Rektor USN Kolaka Melantik Pejabat Struktural Dan Fungsional Serta PNS Yang Baru

Ketgam, Tampak Dr. Azhari.S.,STP. M.Si Rekto USN Kolaka Melantik Pejabat Stuktural Dan Fungsional Serta PNS Yang Baru

KOLAKA, MNN.NEWS.COM – USN Kolaka menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah para Pejabat Struktural eselon III dan IV serta Ketua dan Sekretaris satuan pengawas internal dan Penjabat Fungsional, Ketua Program Studi, Kepala Unit Pelayanan Terpadu dan juga Kepala Pusat, dan juga PNS Baru pada Jumat, 29 Mei 2020.

Dr Azhari.S.STP.,M.,Si sebagai Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Melantik Pejabat Struktural dengan Jumlah sebanyak 11 orang dan Pejabat Fungsional sebanyak 8 orang serta PNS yang Baru sebanyak 10 orang, dalam pelantikan serta pengambilan Sumpah yang di gelar berlangsung dengan hikmat yang diadakan di gedung Auditorium USN Kolaka. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Rektor USN Kolaka Buka Kegiatan PKKMB, Dan Mahasiswa Diharap Agar Tetap Samangat

Dr Azhari mengatakan dalam sambutanya dipelantikan serta pengambilan sumpah, agar bagi PNS yang baru saja dilantik supaya dapat menjaga etika serta kehormatan bagi PNS dan juga pemerintah, yang diantara lain adalah disaat saat bersosial media, agar kiranya dapat memilih atau memilah dalam penyebaran informasi. 

“Kita ini adalah abdi Negara yang sudah seharusnya dapat menjaga diri sebagai abdi Negara, dan juga kita harus menjaga kehormatan sebagai pegawai Negeri termasuk mejaga juga pemerintah dan Negara, Khususnya  dalam praktek sosial media semua orang punya hak namun tapi harus dibedakan kalau kita sudah masuk dalam jajaran pegawai negeri kita juga harus bisa dapat membedakan yang mana bisa kita komentari dan yang mana tidak” Ujar Azhari.

Dan juga bagi Pejabat Struktural dan Fungsional,Rektor USN ini mengatakan, mengharapkan kepada yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tupoksinya masing masing dengan benar dan maksimal. Menurut Azhari, ketika mereka telah menjalankan tupoksinya masing masing dengan benar dan baik, maka kampus ini akan berjalan maju dengan pesat.

Baca Juga:  USN Kolaka Gelar Wisuda Secara Tatap Muka dengan Protokol Kesehatan Covid-19

Bukan hanya itu, Dr Azhari juga menghimbau bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini mereka diminta agar selalu menerapkan protap penanganan Covid-19 di lingkungan fakultas dan jurusan masing masing, seperti yang kita selalu lakukan dalam memastikan penggunaan masker, penyediaan hand sanitizer dan sabun untuk pencuci tangan agar kita dapat terhindar atau memutus mata rantai dari virus corona.

“Saya juga menghimbau agar kita selalu menjaga kesehatan dalam masa wabah pandemi ini, kan kita tidak jalan kemana-mana, bagi yang punya halaman cukup luas mari bertanam ubi tanam sayur, jangan biasakan untuk malas, duduk aja, apalagi dalam suasana musim penghujan, kita harus menanam apa saja yang penting bermanfaat bagi kita,” Tutup Dr Azhari.S.,STP.M.Si Rektor USN kolaka. 

REDAKSI

Pos terkait