Sampai Saat Ini SMAN 1 Tanggetada Belum Memiliki Kantor Sekolah

Keterangan Gambar, Tanpak Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tanggetada (Foto Nita/Red)

KOLAKA, MNM.COM — Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tanggetada sampai saat sekarang ini belum memiliki kantor Sekolah, padahal Kantor juga adalah kebutuhan bagi Sekolah itu sendiri.

La Haliki, S.Pd. M. Pd, sebagai Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tanggetada membenarkan bahwa sekolah yang di Nahkodainya masih memiliki kekurangan yakni Kantor Sekolah belum ada.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini kantor untuk sekolah kami belum ada, jadi untuk saat ini kami hanya menggunakan satu ruangan kelas belajar saja,” ucap La Haliko pada MataNet.News.Com pada Selasa, (10/7/2023).

Baca Juga:  Ratusan Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hsn Naik Pangkat, Pangdam XIV/Hsn : Dibalik Pangkat Kita, Ada Keluarga Yang Sangat Berharap

Diketahui bahwa sekolah SMAN 1 Tanggetada memiliki 22 bangunan dan  guru 29 orang serta siswa dan siswi sebanyak 523 orang dan 18 Rombel.

“Dan sekolah ini di bangun sejak tahun 2006 dan sampai sekarang ini kantor Sekolah ini belum ada,” ucap La Haliko.

Dirinya berharap agar pemerintah yang terkait atau Dinas Pendidikan Provinsi supaya dapat membangunkan Gedung Kantor Sekolah karena menurutnya Kantor Sekolah juga adalah sebuah kebutuhan bagi sekolah itu sendiri.

“Sebenarnya bukan hanya Kantor yang dibutuhkan di Sekolah ini, namun juga sekolah ini butuh perumahan penjagaan sekolah, agar keamanan sekolah dapat terjaga dengan baik,” tambahnya.

“Jadi sekali lagi untuk pihak yang terkait demi kenyamanan para guru dan kami mewakili sekolah ini meminta kepada pihak terkait dapat membangunkan kantor sekolah,” tutup La Haliko Kepala Sekolah SMAN 1 Tanggetada. (Nita/Red)

Baca Juga:  Mengintip Deretan Konglomerat Sawit Paling Tajir di Indonesia

Pos terkait