Aspers Kasdam XIV/Hsn Memimpin Sosialisasi Bektram dari Tim Mabesad Dan Bank BTPN Indonesia Bagian Timur

MAKASSAR, MNN.COM — Asisten Personalia (Aspers) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., memimpin Sosialisasi Pembekalan Keterampilan (Bektram) serta jasa layanan perbankan dari Tim Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) dan Bank BTPN Indonesia Bagian Timur, bertempat di Balai Prajurit Hasanuddin (BPH) Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. pada Kamis, (25/04/2024).

Sosialisasi Bektram yang digelar ini merupakan wujud perhatian dari Pimpinan TNI AD guna meningkatkan kesejahteraan sekaligus sebagai bagian dari upaya menyiapkan Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin dalam menghadapi masa purna tugas. Tim Sosialisasi dari Mabesad, dipimpin oleh Paban IX/Binsahlur Spersad, Kolonel Inf Suharna Zunam S.A.P, M.Si., sedangkan dari Bank BTPN dipimpin oleh Bapak Faisal Nasution selaku Regional Business Leader BTPN Indonesia Bagian Timur.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Hadiri Rapat Pemuktahiran Data RKA TNI AD, Pangdam XIV/Hsn : Staf Perencanaan Adalah Penentu Kebijakan Pimpinan

Melalui Sosialisasi Bektram ini diharapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan maupun seluruh pengalaman dari Tim Sosialisasi dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh peserta pembekalan sosialisasi dalam rangka menyiapkan masa pensiun yang lingkungannya berhubungan langsung dengan masyarakat. (*/red)

Pos terkait