Luar Biasa, Biro SDM Polda Sultra Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

Keterangan Gambar Tanpak Didalam Sebuah Acara di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, (Foto Red)

JAKARTA, MNN.COM — Luar biasa Prestasi yang gemilang oleh Biro SDM  Polda Sultra dengan menyabet dua Penghargaan yang sangat bergensi ini.

Adalah Kombes Pol Danang Beny K. S.I.K., MH dari Polda Sulawesi Tenggara telah mencatatkan prestasi dengan menerima penghargaan Karo SDM terbaik dan berprestasi tingkat Polda. Selain itu Biro SDM Polda Sultra juga menyabet Juara 3 Pengisian Indeks Profesionalisme Polri.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam sebuah acara di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, pada Senin, (27/5/2024).

Baca Juga:  Panglima TNI : Semua Putra Putri WNI Punya Kesempatan Jadi Prajurit TNI, Jangan Ada Perbedaan

Kombes Pol Danang Beny dinilai telah berhasil mengukir prestasi luar biasa dalam segala aspek pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan kualitas assessment center Polri di wilayah Sulawesi Tenggara.

Kombes Pol Danang Beny menyatakan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi pendorong bagi Biro SDM Polda Sultra untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam pembinaan personel Polri di wilayah tersebut.

Lebih lanjut lagi, mantan Kapolres Bangli ininmenegaskan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait pelaksanaan werving bagi calon anggota Polri dan kegiatan asesmen Polri bagi mereka yang membutuhkan, dengan prinsip SDM yang presisi dan berkeunggulan.

Prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polda Sulawesi Tenggara, tetapi juga menyemangati semangat dan dedikasi para anggota kepolisian dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Rahanggada Salurkan BLT DD Sebanyak 51 Bagi Warga Keluarg Penerima Manfaat

Karo SDM Terbaik dan Berprestasi
Juara 1  : Karo SDM Polda Sulawesi Tenggara.
Juara II : Karo SDM Polda Jawa Tengah
Juara III : Karo SDM Polda Kalimantan Selatan.(*).

Pos terkait