Wakili Pangdam, Pamen Ahli Bid. Ekonomi Poksahli Hadiri Rakor Inflasi Pengendalian Inflasi Daerah 2024

Keterangan Gambar, Tanpak Pamen Ahli Bidang Ekonomi Poksahli Kolonel Kav Demak Sianturi, S.E., mewakili Pangdam menghadiri Rapat Koordinas (Foto Red)

MAKASSAR, MNN.COM — Pamen Ahli Bidang Ekonomi Poksahli Kolonel Kav Demak Sianturi, S.E., mewakili Pangdam menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024, bertempat di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. pada Senin, (13/05/2024).

Rakor tersebut dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian., M.A., Ph.D. II., secara virtual di Sasana Bhakti Praja. Dalam kesempatan ini pula Mendagri RI menyampaikan mengenai perkembangan dan kondisi Inflasi nasional pada bulan April 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kodim 1412 Kolaka Laksanakan Penanaman Ratusan Pohon Mangrove di Pesisir Pantai Kolaka

Rakor ini, diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara berbagai pihak terkait dalam upaya bersama mengendalikan inflasi di tingkat daerah, serta merumuskan langkah-langkah strategis yang efektif dan berkelanjutan guna mencapai stabilitas ekonomi yang diinginkan. (*)

Pos terkait