Presiden Republik Indonesia Tiba di Pangkalan TNI Haluoleo Sulawesi Tenggara

Keterangan Gambar, Tanpak Presiden Joko Widodo Tiba di Pangkalan TNI Haluoleo, Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (HumPres)

SULTRA, MNN.COM — Presiden Jokowi tiba di Pangkalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Haluoleo, Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu, (12/05/2024).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Sultra dalam hal untuk melakukan kunjungan kerja. Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia RI-1 sekitar pukul 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Presiden Jokowi dan rombongan direncanakan mendarat di Pangkalan TNI Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada sore hari. Presiden Jokowi akan melakukan sejumlah agenda kerja esok hingga Selasa (14/05/2024), antara lain peresmian pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Sulawesi Tenggara (Sultra) hingga peresmian Bendungan Ameroro.

Baca Juga:  Jaksa Palsu di Denpasar, Terancam Hukuman Empat Tahun Penjara

Kedatangan Presiden ini turut dalam mendampingi dalam penerbangan menuju Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin. (HumPres/red)

Pos terkait