Kades Tambea : PT. Antam TBK Kolaka  Selalu Menjaga Komitmenya

Keterangan Gambar, Tanpak Area Pabrik PT. Antam TBK UBPN Kolaka (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — PT Antam UBPN Kolaka selalu terus berkomitmen menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan pemerintah Desa maupun masyarakat yang ada disekitarnya.

Perusahaan Antam ini yang bergerak di bidang pertambangan Ore Nikel di Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka tak henti hentinya untuk melakukan terobosan bantuan bantuan kepentingan masyarakat dan bahkan rutin melakukan silaturahmi dengan warga di Desa Tambea ini.

Bacaan Lainnya

Dan perlu juga untuk kita ketahui bahwa bahwa keberadaan PT. Antam ini sudah sangat membantu pembangunan Desa Desa yang ada di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:  Menko Luhut Lakukan Kunjungan Proyek HPAL di Sorowako dan Pomalaa

“Jadi untuk itu, untuk menjadi kewajiban kita untuk menjaga keberlangsungan PT. Antam Kolaka ini, agar terus melakukan produksi, yah mnimal tidak melakukan protes terhadap Antam, sebab kenapa, keuntungan Antam juga akan berimbas kepada kita juga,” ucap Muslipang Nawir, Kades Tambea di Kediamannya pada Sabtu,(9/3/2024).

“Maka dari sangat keliru apabila ada yang mengatakan Antam ini kurang peduli terhadap masyarakat, buktinya di Desa kami sudah sekian banyak bantuan Antam yang di lontarkan untuk kesejahteraan masyarakat, jadi kuatang apa lagi Antam terhadap Kita,” tambah Muslipang Nawir.

“Jadi marilah kita dukung terus Antam ini agar terus beroperasi sesuai bidangnya di pertambangan, karena jujur Antam ini juga banyak membantu Pemerintah dalam pembangunan di segala lini, misalnya di Bidang Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi untuk masyarakat dan masih banyak yang lain lain Antam bantuannya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kolaka,” tutup Muslipang Nawir kepada media ini. (Aj/Red).

Baca Juga:  Jaksa Palsu di Denpasar, Terancam Hukuman Empat Tahun Penjara

Pos terkait