TMMD Ke — 120 Kodim 1412 Kolaka Tahun Anggaran 2024 Resmi di Buka 

Keterangan Gambar, Tanpak Upacara TMMD Kodim 1412 Kolaka ke - 120 Kabupaten Kolaka Tahun Anggaran 2024 (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Msuk Desa (TMMD) yang ke -120 Kabupaten Kolaka Tahun Anggaran 2024 di Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka Kodim 1412 Kolaka Resmi dibuka pada Rabu, (8/5/2024)

Dalam upacara pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke – 120 Kodim 1412 Kolaka di Kecamatan Wolo dipimpin oleh Pj. Sekda Kolaka Drs. Muhammad Fadlansyah, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Bacaan Lainnya

Dan kegiatan program TMMD ini yang bertemakan tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan masyarakat Desa yang ada di Wilayah Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga:  Bupati Kolaka Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republi Indonesia ke 78 

Pj. Sekda Kolaka membacakan dalam sambutanya bahwa yang pertama ia mengucapkan terima kasih kepada TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk mengadakan program TMMD di wilayah Kabupaten Kolaka, ini adalah bukti nyata kolaborasi yang kuat antara institusi pemerintah dan TNI dalam upaya membangun dan meningkatkan infrastruktur serta kesejahteraan di Kabupaten Kolaka ini . 

Dan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-120 kabupaten Kolaka ini adalah merupakan momentum yang penting dalam perjalanan pembangunan daerah kita, yang menunjukkan semangat gotong-royong dan kebersamaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“TMMD ini merupakan kelanjutan dari upaya kita dalam mempercepat pembangunan di berbagai sektor . Melalui kegiatan ini, kita akan fokus pada infrastruktur, pengembangan peningkatan kualitas lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan meningkatkan aksesibilitas serta kualitas pelayanan publik,” katanya.

Baca Juga:  Dukung Program Vaksinasi Nasional, Polres Kolaka Gelar Vaksinasi Masyarakat di Kecamatan Tanggetada

Ditambahkannya, bahwa pentingnya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan kegiatan TMMD ini. Partisipasi dan kerjasama dari warga sangat diperlukan untuk mencapai kesuksesan dalam upaya pembangunan.

“Marilah kita untuk bersama sama dan bersatu padu, untuk saling membantu dan berkolaborasi untuk mewujudkan kabupaten Kolaka yang maju daripada tahun tahun yang lalu, dan siapa lagi yang akan berjuang untuk Kolaka ini kalau bukan kita kita ini,” tutupnya dalam sambutanya. (Aj/Red).

Pos terkait