Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Menghadiri Rakor Penanganan Darurat Bencana di Wilayah Sulsel

Ketgam.Tanpak, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menghadiri Rapat Koordinasi (Foto Red)

MAKASSAR, MNN.COM — Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Darurat Bencana di Wilayah Sulawesi Selatan, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. pada Senin, (6/05/2024).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten/Kota se-Sulsel serta Pejabat TNI-Polri, membahas tentang penanganan darurat akibat bencana alam yakni banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa wilayah Sulsel dan upaya penanganan bencana yang dilakukan oleh pemerintah pusat melalui BNPB.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Sertijab Danlantamal VI Makassar

Dengan diselenggarakannya Rakor ini, diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kesiapsiagaan terhadap bencana alam, serta memperkuat koordinasi antara berbagai pihak yang terlibat dalam penanganan darurat dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam. (*)

Pos terkait