Sekretaris DPRD Kabupaten Kolaka  Temui Puluhan Massa Aksi Demonstrasi

Keterangan Gambar, Tanpak Sekwan DPRD Kabupaten Kolaka Turun Menemui Puluhan Aksi Demonstran (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MMM.COM – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan – DPRD) Kabupaten Kolaka Sairman turun langsung menemui massa aksi demonstrasi di halaman Kantor DPRD Kabupaten Kolaka pada Kamis, (2/5/24).

Sairman selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Kolaka mengatakan dihadapan para puluhan pendemo bahwa Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah tidak berada ditempat.

Bacaan Lainnya

“Pak Ketua tidak berada di tempat, pak Ketua sedang keluar daerah dalam melaksanakan tugas yang lain untuk masyarakat Kabupaten Kolaka,” ucap Sairma Sekwan DPRD Kolaka. 

Baca Juga:  Niat Main Volly Ball, Tangan Warga Desa Ranokomea di Tebas Parang

Dia juga mengatakan, bila ada hal hal yang untuk di sampaikan nantilah disampaikan melalui dirinya jika Ketua DPRD Kolaka masuk Kantor.

“Nanti kami sampaikan perihal tuntutan saudara saudara sekalian, karena pak ketua lagi Dinas keluar Daerah,” ucap Sairman.

Lanjutnya menambahkan, bahwa walaupun untuk di paksakan juga percuma soalnya Pimpinan dan Anggota DPRD sedang melaksanakan tugas di luar daerah.

Setelah mendapat penjelasan dari Sekwan DPRD Kolaka, akhirnya puluhan massa aksi membubarkan diri dengan tertib dibawah pengawasan aparat kepolisian dari Polres Kolaka dan SatPol PP Pemda Kolaka. (Aj/Red).

Pos terkait