Ketua DPRD Kolaka  Ikuti Rakornis Pemantapan Kegiatan Program TMMD Ke — 120 

Keterangan Gambar Tanpak Ir. Syaifullah Halik Ketua DPRD Kolaka Hadiri Rapat Koordinasi Pemantapan TMMD Ke -- 120 (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ir. Syaifullah Halik bersama rombongan mengikuti kegiatan paparan dan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) kesiapan pelaksanaan TMMD ke — 120 Tahun Anggaran 2014 yang bertempat di Makodim 1412 Kolaka pada Selasa, (30/4/2024)

Acara dibuka langsung oleh Dandim 1412 Kolaka dan ikuti para pejabat tinggi Makodim 1412 Kolaka lainya di ruang rapat Makodim 1412 Kolaka.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Bakal Cabup-Cawabup Kolaka Tahun 2024 - 2029 Gelar Silaturahmi di Tanggetada 

Rapat dihadiri langsung Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik dan juga para pejabat Bupati Kolaka lainnya yang sempat hadir pada rapat kordinasi pemantapan TMMD yang Ke — 120 ini.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini adalah merupakan program kerja sama antara TNI, pemerintah daerah kabupaten Kolaka, dan masyarakat untuk mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ketua DPRD mengatakan, dirinya mengapresiasi atas kerjasama TNI dan pemerintah  juga masyarakat dalam percepatan pembanguna di desa, semoga program TMMD ke – 120 ini terlaksana dengan baik dan lancar sehingga memberikan dampak postif untuk masyarakat dan berhasil untuk kepentingan masyarakat. (Aj/Red)

Baca Juga:  Kebakaran di SPBU Jln By Pass Kolaka-Pomalaa Menghebohkan Pengendara Kendaraan Yang Melintas

Pos terkait