Pangdam XIV/Hsn Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Kodam XIVHsn

Ketgam. Tanpak Para Personel Kodam XIV Hsn Laksanakan Halal Bihalal ini dilaksanakan di hari pertama usai melaksanakan cuti bersama Hari Raya. (foto Pend/Red)

MAKASSAR, MMM.COM — Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama para Pejabat Utama (PJU) Kodam serta Prajurit dan PNS yang berada di Makodam XIV/Hasanuddin gelar Halal Bihalal, bertempat di Lapangan M. Yusuf Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. pada Selasa, (16/04/2024).

Halal Bihalal ini dilaksanakan di hari pertama usai melaksanakan cuti bersama Hari Raya. Pangdam dalam kesempatan ini saling bermaafan satu sama lain dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Pangdam pun mengajak untuk terus meningkatkan hubungan kekeluargaan sesama Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin dengan baik. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Diduga Terlalu Mengambil Bahu jalan Saat Menikung, Sebuah Mobil Truk Bermuatan Keramik Terbalik

Dengan melalui Halal Bihalal ini diharapkan dapat menjadi momen untuk memperkuat komitmen bersama dalam menjalankan tugas-tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin yang lebih profesional dan dicintai rakyat dengan terus menciptakan semangat kebersamaan dan persaudaraan antar Prajurit maupun PNS Kodam XIV/Hasanuddin. (*)

Pos terkait