Panglima TNI Hadiri Milangkala Ke-5 Paguyuban Baraya Maung Parahyangan

Ketgam. Tanpak, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menghadiri acara Silaturahmi Milangkala Ke-5 Paguyuban Baraya Maung Parahyangan (BMP)

CIMAHI. MNN.COM — Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menghadiri acara Silaturahmi Milangkala Ke-5 Paguyuban Baraya Maung Parahyangan (BMP) yang digelar di Aula M. Toha Disjasad Jl. HMS Mintaredja, S.H., Kota Cimahi, pada Minggu, (14/04/2024).

Panglima TNI sebagai Dewan Pembina Yayasan BMP pada sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Milangkala Ke-5 Paguyuban Baraya Maung Parahyangan sangat positif dan dapat mempererat Silaturahmi baik Perwira yang masih aktif maupun yang sudah Purna Bhakti.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana, Pangdam Hasanuddin : Kodam Siap Bantu Penanggulangan Bencal

“Saya mengajak seluruh Perwira di Paguyuban BMP untuk bersama-sama menata dan memberdayakan potensi yang dimiliki oleh seluruh anggota BMP untuk membesarkan organisasi dengan semangat kebersamaan sebagai saudara, yang tidak akan lepas dalam kondisi apapun,” ucap Panglima TNI.

Jenderal TNI Agus Subiyanto juga berharap kepada Perwira Senior yang sudah purna bhakti agar selalu solid dalam membina hubungan dan kerukunan diantara semua anggota paguyuban.

“Saya berharap tauladan yang diberikan oleh para senior dapat menjadi energi positif dalam melanjutkan perjuangan. Saya berpesan kepada yang perwira yang masih aktif agar senantiasa bekerja dengan niat ibadah, loyal, tulus dan ikhlas diiringi dengan harapan agar dapat mewujudkan TNI yang Prima,” pungkas Jenderal TNI Agus Subiyanto. (*).

Baca Juga:  DPRD Kolaka Menggelar Rapat Paripurna Pengesahan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021

Pos terkait