Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pemudik, Subdenpom XIV/3-1 Kolaka Gelar Patroli dan Pengamanan di Pelabuhan Kolaka-Bajoe

Ketgam. Tanpak Petugas Subdenpom XIV/3-1 Kolaka Lakukan Pemeriksaan Penumpang Kapal Ferry Kolaka Bajoe Yang Mudik (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Personel Subdenpom XIV/3-1 Kolaka  mendukung kegiatan pengamanan dan pemantauan arus balik mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Pelabuhan Ferry Kolaka, pada Minggu, (14/4/2024). 

Kegiatan tersebut untuk mengecek personel TNI AD yang turun dari kapal penyeberangan, yang akan melaksanakan cuti lebaran dan mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan. 

Bacaan Lainnya

“Personel Subdenpom XIV/3-1 Kolaka  juga melaksanakan patroli berkendaraan di pos pengamanan hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024” ucap Lettu CPM Kahar Dansubdenpom XIV/3-1 Kolaka.

Baca Juga:  Danramil Wundulako Instruksikan Para Babinsa Pantau Validasi Data Penerima BLT

Dansubdenpom Kolaka juga mengimbau para pemudik menjaga kesehatan saat melakukan perjalanan balik ke kampung masing – masing. 

“Perlu kami ingatkan terus untuk masyarakat untuk menjaga kesehatan, jangan berkendara apabila konsentrasi dan stamina sudah mulai berkurang, silakan gunakan rest area yang ada” tuturnya. 

Kahar menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan, kenyamanan, ketertiban serta kelancaran selama berlangsungnya arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kota Kolaka. 

“Adapaun kegiatan yang dilaksanakan yakni melakukan pengamanan di sekitar Pelabuhan Ferry Kolaka, termasuk pengamanan pintu masuk dan keluar pelabuhan” tutupnya.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 11.00 Wita sampai dengan 21.00 Wita dari tanggal 14 s. d. 21 April dan berjalan aman dan lancar. (R)

Baca Juga:  Pemda Kolaka Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Watubangga 

Pos terkait