Wakapolda Sultra Melaksanakan Pengecekan Pos Pelayanan di Pelabuhan Nusantara Kendari

Ketgam. Tanpak Wakapolda Sultra Bersama Rombongan Melakukan Pengecekan Pos Pelabuhan Nusantara Kendari Terkait Arus Mudik Para Penumpang (Foto Red)

KENDARI, MNN.COM – Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto.,S.I.K ., M.Si yang di dampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra, Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) I Gede Dhrama Yoga, Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Yri Yunarko.,S.I.K M.,Si serta para Kepala Kantor KSOP Kelas II Kendari Capt Rahman.,MM melaksanakan Pengecekan Pos Pelayanan di Pelabuhan Nusantara Kendari pada Senin, (15/4/24).

“Kita melakukan pengecekan Pos Pelayanan di Pelabuhan Nusantara dan pantau arus balik yang masih lancar meski ada peningkatan, ” ungkap Wakapolda. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Banjir Rutin Rendam Sejumlah Rumah Desa Rakadua, Ini Penyebanya

Pengecekan yang dilaksanakan oleh Wakapolda Sultra beserta rombongan merupakan bentuk pengawasan secara langsung untuk memonitoring kondisi aktivitas arus mudik balik masyarakat pengguna jasa kapal angkutan laut yang berada di Pelabuhan Nusantara Kendari pasca perayaan Idul Fitri 1445 H. 

Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan personil Polri dilapangan dalam melaksanakan tugas Pengamanan bekerjasama dengan TNI AL dan KSOP Kelas II Kendari, sehingga dapat terlaksana sesuai prosedur untuk mengantisipasi potensi gangguan yang dapat timbul menjadi gangguan nyata di area sekitar Pelabuhan. 

“Stop menaikkan penumpang apabila kapal sudah penuh dan agar penumpang tidak naik ke atas kapal. Secara umum arus mudik kondusif di sulawesi tenggara, tidak ada laporan gangguan kamtibmas baik dari pos pam dan pos pelayanan, ” Pungkas Brigjen Dwi. (*).

Baca Juga:  Korban Penculikan di Temukan Polisi, Balita 9 Bulan Itu Telah di Kembalikan Ke Orang Tuanya

Pos terkait