Gerak cepat Kapolres Konawe Utara Membantu Korban Bencana Kebakaran 3 Rumah Warga di Desa Pondoa Kec. Wiwirano

Ketgam. Tanpak Bantuan sembako di berikan langsung yang di wakili Kapolsek Wiwirano, Ipda German Sero didampingi Wakapolsek Ipda Wicaksono serta personil Polsek Wiwirano. (Tim/Red)

KONUT, MNN.COM — Peduli terhadap warganya yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Pondok Kecamatan Wiwirano, Kapolres Konawe Utara bergerak cepat menyalurkan bantuan sembako.

Bantuan sembako di berikan langsung  yang di wakili Kapolsek Wiwirano, Ipda German Sero didampingi Wakapolsek Ipda Wicaksono serta personil Polsek Wiwirano. 

Bacaan Lainnya

” Mohon kiranya diterima titipan dari bapak Kapolres Konawe Utara, semoga bantuan sembako ini bisa membantu meringankan beban keluarga,” ucap Kapolsek saat memberikan bantuan sembako.pada Minggu, (14/4/2023).

Baca Juga:  Salah Satu Penumpang di Pukul Akibat Pungli di Pelabuhan Amolengo Kini Viral di Sosmed

Usai memberikan bantuan sembako, Kapolsek Wiwirano berharap agar warga yang tertimpa musibah agar tetap sabar dan tidak stress.

“Saya harap saudara yang menjadi korban kebakaran ( Marwan, Ruslan dan Darman ) bisa bersabar karena ini merupakan musibah yang datangnya kita tidak ketahui,” ucap Ipda German Sero. pada Minggu, (14/4/2023).

Kapolsek juga berjanji akan bekerjasama dengan Kades agar secepatnya membangun rumah sementara untuk para korban.

Ipda German sero Juga menghimbau agar warga tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu yang di sebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

” Jangan mudah terprovokasi terhadap isu yang tidak dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya,” tutup Kapolsek Wiwirano Ipda German Sero. (Lap Tim)

Baca Juga:  Cianjur Berduka Akibat Gempa Bumi, Ratusan Meninggal Dunia Serta Puluhan Rumah Warga Rusak Berat

Pos terkait