Personil Polsek Watubangga Bersama Anggota Koramil Watubangga Laksanakan Pam Obyek Wisata di Pantai Kalomang

Keterangan Gambar Tanpak Anggota Polsek Watubangga Bersama Anggota Koramil 07 Watubangga Melakukan Pengamanan di Wisata Pantai Kalomang (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM – Personil Polsek Watubangga Polres Kolaka bersama Anggota Koramil 07 Watubangga 1412 Kodim Kolaka melaksanakan Pengamanan Objek Wisata di Pantai Kalomang Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sultra, pada Sabtu, (13/4/24).

Sebanyak 4 Personil Polsek dan 2 anggota Koramil Watubangga yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Watubnagga melaksanakan kegiatan pengamanan objek wisata dalam rangka liburan Idul Fitri 1445 H 2024 dipantai Wiastaa Kalomang ini.

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan pengamanan anggota Polsek memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu memperhatikan keselamatan anaknya ketika bermain di tepi pantai tersebut.

Baca Juga:  Menjelang Pengamanan Pemungutan Suara Pada Pemilu, Wakapolda Sultra Pimpin Apel Kesiapan Personel 

Kapolsek Watubangga melalui Bripka Stenly mengatakan untuk beberapa hari ini pengunjung sudah mulai ramai dibanding pada hari hari biasanya, dan kami tetap melakukan pengamanan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengunjung yang akan berwisata di pantai Kalomang.

“Sudah beberapa hari ini para pengunjung sudah mulai berdatangan untuk berwisata di pantai Kalomang ini, dan kami selalu siap melakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman bagi para masyarakat yang berwisata di pantai Kalomang ini,” ucap Bripka Stenly.

“Dan kami bersama Koramil 07 Watubangga mengantisipasi dalam pelaksanaan libur hari raya Idul Fitri terutama dalam pengamanan yang harmonis dan mengedepankan kegiatan preventip dan humanis,” tutup Bripka Stenly pada media ini. (red).

Baca Juga:  H.Ahmad Safei, Bupati Kolaka Hadiri Musda DPW Asosiasi UPK Sultra

Pos terkait