Untuk Lebih Kondusif Aman dan Nyaman, Wakapolres Kolaka Lakukan Pengecekan Pospam Wisata Pantai Kalomang

Keterangan Gambar, Tanpak Wakapolres Kolaka Kompol Jupen Simanjuntak dan Kapolsek Watubangga Ipda Rusdianto Ladiwa, (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM – Guna memastikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat penunjung, Wakapolres Kolaka Kompol Jupen Simanjuntak lakukan pengecekan Pospam Wisata Pantai Kalomang di Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sultra, pada Sabtu, (13/4/24).

Dalam pengecekan tersebut, Wakapolres Kolaka yang didampingi Kapolsek Watubangga Ipda Rusdianto Ladiwa, melakukan pengecekan petugas Pos Pengamanan (Pospam) Wisata Pantai Kalomang.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Kolaka mengatakan, bahwa untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dirinya melaksanakan pengecekan Pospam Wisata Pantai Kalomang yang ada di wilayah Kelurahan Watubangga Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sultra.

Baca Juga:  Pangdam Hsn : PPAD Merupakan Salah Satu Elemen Bangsa Yang Militan dan Satu Komando

“Kita hanya mau memastikan saja untuk rasa aman dan nyaman bagi para masyarakat pengunjung di wisata pantai Kalomang ini,” ucap Wakapolres Kolaka.

Dirinya juga menghimbau kepada setiap anggota yang berjaga dalam pos pengamanan untuk selalu menghimbaukan kepada para pengunjung untuk selalu menjaga keamanan dan larangan berenang terlalu jauh.

Jupen juga menuturkan, ini dilakukan guna mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan laut yang rawan terjadi seperti wisatawan tenggelam nantinya.

“Maka untuk itu saya menghimbau kepada personil dan petugas wisata juga yang di pantai ini untuk tetap selalu memantau para pengunjung demi keamanan dan kenyamanan dalam berwisata di pantai ini,” ucap Jupen Simanjuntak.

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Denpasar, Proses Jaksa Palsu Kasus TP Penipuan

“Kepada para petugas di Pospam Wisata pantai Kalomang ini untuk tetap melaksanakan tugas yang baik, tingkatkan kewaspadaan kemudian memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengunjung dalam rangka liburan hari raya idul Fitri 1445 Hijriah ini,” tutup Kompol Jupen Simanjutak Wakapolres Kolaka. (Red).

Pos terkait