Tertangkap Kamera, 2 WNA Menyusup dan Menemui Petinggi KKB di Pegunungan Oksibil 

Keterangan Gambar, Tanpak 2 WNA Menemui Para Petinggi KKB di Gunung Oksibil (Foto Net)

PAPUA, MNN.COM — Juru Bicara Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat – Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) Sebby Sambom bersama 2 Warga Negara Asing (WNA) tertangkap kamera video telah menyusup lintas negara masuk wilayah Papua di awal 2024.

Oke News mengatakan bahwa Petinggi KKB Papua Rekam ini saat Tembak Mati Danramil Aradide, Begini Kronologi Lengkapnya

Bacaan Lainnya

Sebuah video yang tertanggal pada 9 Maret 2024 muncul dengan visual kegiatan sejumlah anggota OPM menyambut kedatangan Sebby Sambom dan 2 orang WNA di Tanah Papua, tepatnya di wilayah Oksibil, Kampung Mimin Oksop, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Baca Juga:  Sederet Prestasi Polda Sultra Dibawah Kepemimpinan Irjen Pol Teguh Pristiwanto

Dalam rekaman video tersebut, terlihat jelas keinginan OPM untuk merdeka, menyerang Aparat Keamanan serta melawan NKRI secara membabi buta.

Keinginan memisahkan diri dari NKRI tersebut diteriakkan oleh para anggota OPM dan terdengar jelas dalam rekaman video yang beredar. Belum ada keterangan resmi dari pihak TNI-Polri terkait keberadaan Sebby Sambomdan 2 WNA di Bumi Cenderawasih.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya. (net).

Pos terkait