Tim Ops Ketupat 2024 Polda Sultra dan Jasa Raharja Gelar Pemeriksaan Gratis di Terminal Puuwatu

Ketgam. Tanpak Tim Ops Ketupat 2024 Polda Sultra Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Masyarakat Pemudik (Foto Sardi N/Red)

KENDARI. MNN.COM – Peduli dengan kesehatan masyarakat, tim Ops Ketupat 2024 Subsatgas Dokkes Kepolisian Polda Sultra yang dipimpin oleh AKP Richard bekerja sama dengan PT. Jasa Raharja menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat pemudik di Terminal Puuwatu, Kendari, pada Selasa, (9/4/2024).

Kegiatan ini adalah bertujuan untuk memastikan kesehatan masyarakat yang bepergian selama periode mudik Lebaran 2024. Adapun layanan yang diberikan terhadap masyarakat pemudik.

Bacaan Lainnya

– Pemeriksaan laboratorium sederhana (gula darah, kolesterol, asam urat)
– Konsultasi kesehatan dengan dokter
– Pemberian obat-obatan gratis

Baca Juga:  Pimpin Sosialisasi DIPA 2023, Ini Penyampaian Kapolres Bombana

Terlihat sebanyak 20 orang masyarakat mengikuti pemeriksaan kesehatan ini. Antusiasme warga terlihat dari banyaknya yang datang dan memanfaatkan layanan ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kerjasama antar lembaga yang terjalin dalam Operasi Ketupat 2024,” ungkap AKP Richard. 

“Kami ingin memastikan kesehatan masyarakat yang bepergian agar mudik Lebaran tahun ini berjalan lancar dan aman,” tambah AKP Richard.

PT. Jasa Raharja bersama tim Ops Ketupat anoa melaksanakan pemeriksaan kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap keselamatan masyarakat dan berharap dengan pemeriksaan kesehatan ini, masyarakat yang bepergian mudik dapat terhindar dari risiko kecelakaan dan penyakit.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara Polri dan PT. Jasa Raharja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama periode mudik Lebaran 2024. (Sardi Nahru/Red)

Baca Juga:  Hj. Asmani dan H. Syamsul Kadar Terlihat Mesra di Acara NasDem Kolaka

Pos terkait