Pemdes Popalia Salurkan BLT-DD Bulan Januari, Februari dan Maret Maret 2024

Ketgam Tanpak Kepala Desa Popalia Ramadan Memberikan Kepada Salah Satu Penerima BLT-DD KPM. (Foto Aj/Red)

KOLAKA. MNN.COM — Pemerintah Desa (Pemdes) Popalia menyalurkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Januari, Februari dan Maret kepada 31 Keluarga penerima Manfaat (KPM) di balai Desa Popalia pada Jumat, (5/4/2024). 

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut masing – masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp 300.000,- per bulan. Jadi total untuk masing-masing per-KPM Rp.900.000,- untuk bulan Januari, Februari dan Maret.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Komunitas Honda Brio Squad Kolaka Gelar Kopi Darat di Pantai Mandra Kolaka

Turut hadir dalam penyaluran BLT-DD ini Kepala Desa Popalia Sekdes Popalia Pendamping Kecamatan, Pendamping Lokal, Ketua BPD Desa Popalia dan juga para aparat Pemdes Popalia serta beberapa Kadus Desa Popalia termasuk 31 penerima KPM hadir dalam undangan panggilan sebagai penerima BLT-DD.

Kepala Desa Ramadan mengatakan, bahwa untuk kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) supaya mempergunakan uang tunai BLT – DD ini untuk kebutuhan pokok rumah tangga bukan untuk membeli yang tidak ada manfaatnya,” ucap Kades Popalia dalma pesanya kepada para KPM.

“Jadi uangnya yang kalian terimah tadi supaya digunakan dengan sebaik baiknya untuk kebutuhan hidup sehari hari, apalagi ini bulan puasa banyak penggunaanya, gunakan gunakan untuk beli rokok maupun barang-barang lain yang kurang bahkan tidak bermanfaatnya,” ucap Ramadan Kades Popalia di hadapan penerima BLT.

Baca Juga:  Pilkades Berlangsung Kondusif, Paci Kades Incumbent Terpilih Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Tetap dalam Kebersamaan 

San kegiatan Penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Popalia ini berjalan dengan tertib, lancar aman dan sukses tanpa kendala apapun. (Aj/Red)

Pos terkait