Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam, Hadiri Pelepasan Program “Mudik Gratis Bahagia Bersama Pemprov Sulsel

Ketgam. Tanpak Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam, Hadiri Pelepasan Program “Mudik Gratis (Foto R)

MAKASSAR, MNN.COM – Wujud sinergitas Kodam XIV/Hasanuddin dengan Pemprov Sulsel, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam, menghadiri pelepasan Program Mudik Gratis yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Rujab Gubernur Sulsel, Jl. Sungai Tangka, Kota Makassar. pada Sabtu, (6/04/2024).

Program mudik gratis dengan tema “Mudik Gratis Bahagia Bersama Pemprov Sulsel” ini dilepas oleh Pj. Gubernur Sulsel Drs. Bahtiar Baharuddin, M.Si., didampingi sejumlah Forkopimda Sulsel dan Pemkot Makassar, dimana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama dalam memfasilitasi perjalanan pulang kampung saat moment Idul Fitri dengan biaya yang ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Dinas Kominfos Bombana Tandatangani Pakta Integritas, Wujudkan Birokrasi Bersih Melayani, Bebas Korupsi dan Pelayanan Prima

Dengan menggunakan Armada Bus yang siap beroperasi untuk memfasilitasi perjalanan mudik bagi masyarakat yang akan pulang kampung, dengan rute-rute mudik gratis yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. (*).

Pos terkait