Pj Bupati Kolaka Resmikan Penggunaan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Kolaka

Keterangan Gambar Tanpak Pj Bupati Kolaka Andi Makkawaru Meresmikan Penggunaan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Kolaka (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Pj. Bupati Kolaka,Andi Makkawaru meresmikan Mall Dinas Pelayanan Kabupaten Kolaka pada Rabu, (3/4/2024) Sore Hari.

Dalam kegiatan peresmian Mall Dinas Pelayanan Kabupaten Kolaka tersebut, turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, Pj. Sekda kabupaten Kolaka, Forkopimda Kabupaten Kolaka, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kolaka, Asisten I, II, III dan juga para Kepala Dinas Se-kabupaten Kolaka dan Para Pimpinan SKPD sekabupaten Kolaka dan Camat Kolaka, Kepala Cabang Bank Sultra, serta undangan lainnya yang sempat hadir.

Bacaan Lainnya

Pj. Bupati Kolaka dalam sambutanya, mengucapkan terimah kasih dan turut mengapresiasi dalam kegiatan tersebut, mulai awal proses pelaksanaanya sampai dengan terselesaikanya.

Baca Juga:  Dugaan Ijasah Palsu Kades Totole di Bombana dan Penyelewengan Dana Desa, Ormas Laki Kawal Sampai Proses Hukum

“Saya sangat mengapresiasi dalam kegiatan ini karena kegiatan sangat luar biasa, karena mulai proses pelaksanaannya samapai pada akhir saat ini, dan alhamdullillah Mall Pelayanan Publik Kabupaten Kolaka akhirnya resmi juga selesai dengan megah,” ucap Pj. Bupati Kolaka.

Menurutnya dan mall pelayanan publik ini dibangun ini untuk masyarakat kabupaten Kolaka, dan menutlrutnya, siapa lagi kita bangunkan kalau bukan hanya untuk masyarakat kabupaten Kolaka yang kita sama sama cintai,” 

“Maka dari itu marilah kita mencermati secara bersama karena ini adalah amanah dari presiden dalam bentuk perpres yang menjadi tujuan kita dan harus kita laksanakan,” ucap Pj Bupati.

“Dan sepertinya ini tidak bisa kita tunda tunda lagi, dan kita sudah sampaikan dari awal, bahwa intinya bagaimana bentuk pelayanan kepada masyarakat, dan masyarakat tidak perlu lagi kemana-mana, cukup datang saja ke Mall pelayanan publik yang ada dikabupaten kolaka, dan saya juga berharap yang paling utama adalah pelayanan yang prima terhadap masyarakat, itu yang pokok,” tambah Pj Bupati Kolaka.

Baca Juga:  Tiga Orang di Kolaka Dapat Hadiah Umroh Gratis Dari KKSS Sultra dan Satu di Antaranya Imam Masjid

Pj Bupati Kolaka juga bertahap kepada pihak yang terkait untuk melengkapi dalam bentuk palayanan lainnya, tidak hanya pelayanan instansi tapi bentuk dalam pelayanan umum juga.

“Saya berharap kepada pihak pihak yang terkait untuk dapat melengkapinya dalam pelayanan yang terpenuhi yang bisa dijangkau oleh masyarakat dari daerah kecamatan kecamatan lainnya juga,” tutup Pj Bupati Kolaka pada sambutanya.

Di akhir sambutanya Pj Bupati Kolaka melanjutkan pemotongan pita pertanda Mall Pelayanan Publik secara resmi terbuka untuk Masyarakat. (Aj/Red).

Pos terkait