Pangdam XIV/Hsn dan Forkopimda Sulsel Saksikan Peresmian Penerbangan Perdana Lion Air Rute Makassar  Banjarmasin di Bandara Sultan Hasanuddin

MAROS, MNN.COM  – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menghadiri acara Doa Bersama dan Pelepasan Penerbangan Perdana Lion Air Rute Makassar – Banjarmasin, bertempat di terminal Domestik, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros. pada Rabu, (3/04/2024).

Dengan adanya rute baru ini tentunya menunjukan peningkatan terhadap infrastruktur dan perekonomian di daerah, terutama dalam sektor transportasi udara. Rute penerbangan baru yang menghubungkan Makassar dengan Banjarmasin, diharapkan akan memberikan kontribusi positif terhadap konektivitas dan pertumbuhan ekonomi regional.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn Bersama Pangdivif 3/Kostrad Resmikan Monumen Meriam 76 mm dan Rehabilitasi Taman Mako Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad

Pada kesempatan ini, Pangdam Hasanuddin bersama sejumlah pejabat Forkopimda Sulsel menerima cenderamata dari Lion Air dan juga menyaksikan momen penerbangan penumpang pertama Lion Air tujuan Makassar – Banjarmasin yang berangkat melalui Gate 5 Bandara Sultan Hasanuddin. (P/Red)

Pos terkait