Bulan Suci Ramadhan, Komunitas Brio Squad Kolaka Turun Kejalan Berbagi Nasi Kotak Secara gratis Kepada Masyarakat 

Keterangan Gambar, Tanpak Foto Bersama Komunitas Brio Squad Kabupaten Kolaka Berbagi Nasi Kotak di Bulan Puasa (Foto Sardi N/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Bulan puasa Ramadhan yang penuh berkah ini Komunitas Brio Squad Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) turun ke jalan berbagi nasi Kotak untuk buka puasa secara gratis kepada masyarakat pada Rabu, (3/04/2024) Sore hari.

Dan kegiatan bagi bagi nasi kotak secara gratis ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan, dan sasaran pembagian nasi kotak secara gratis ini teruntuk masyarakat yang melintas di jalan baik itu pejalan kaki, tukang ojek dan pengendara mobil roda empat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Menteri ATR/BPN RI Berkunjung di Kabupaten Kolaka Sekaligus Serahkan Sertifikat Rumah Kepada Warga Bajo di Anaiwoi

Kegiatan pembagian nasi kotak secara gratis ini dilaksanakan di sekitar jalan bypass menuju pantai Rumah Adat Kabupaten Kolaka.

Ketua Komunitas Brio Squad Kolaka, Ardjun Fadly. SH atau sapaan akrab (Palily Pachan) mengatakan, bahwa pembagian nasi kotak secara gratis ini merupakan kepedulian sesama umat muslim dalam menunaikan ibadah puasa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa, dan mudah-mudahan ini menjadi barokah buat teman teman yang ada di komunitas ini, yang sudah turun kejalan untuk berbagi nasi kotak bersama,” ujar Ardjun Fadly, Ketua Bria Squad Kolaka 

Ia mengatakan kegiatan bakti sosial berbagi di bulan puasa ini dilakuan merupakan bentuk kebersamaan antara anggota dalam membantu sesama umat muslim yang menunaikan ibadah puasa yang melintas di jalan

Baca Juga:  Rutan Kelas IIB Kolaka dan Disdukcapil Kolaka Adakan Perjanjian Kerjasama Perekaman NIK Warga Binaan

Ardjun Fadly menambahkan, bahwa untuk kegiatan bagi-bagi nasi kotak secara gratis ini untuk sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa adalah sebagai bentuk kepedulian rekan rekan komunitas Brio Squad Kolaka.

“Alhamdullillah saya dan rekan rekan yang tergabung di komunitas Brio Squad Kolaka ini bersepakat untuk melakukan bakti sosial dan turun ke jalan dalam berbagi nasi kotak secara gratis kepada masyarakat dan syukur Alhamdullillah masyarakat juga sangat senang menerima nasi kotak ini yang kami bagikan,” ucap Ketua Komunitas Brio Squad Kolaka pada media ini. (Sardi N/Red).

Pos terkait