Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pewutaa, Kadis Kesehatan Ingatkan Selama Bulan Puasa Masyarakat Tetap Jaga Kesehatan

Keterangan Gambar Tanpak Foto Bersama Kadis Kesehatan Bersama Warga Desa Pewutaa Pada Kegiatan Safari Ramadhan (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MMM.COM — Safari Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 Msehi di Desa Pewutaa Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka bersama rombongan tim Safari Ramadhan Pemda Kolaka  lainnya pada Kamis, 28/03/24).

Dalam Sambutannya dr. Muhammad Aris mengajak Masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatan selama di bulan puasa dan juga meningkatkan amalan amalan iman di di bulan suci Ramadhan ini.

Bacaan Lainnya

“Mari kita selalu tetap menjaga kesehatan diri kita di bulan puasa ini dan perbanyak melakukan amalan amalan yang di syariatkan kepada kita baik itu yang wajib hingga yang Sunnah nya di bulan suci ini, agar kita semua mendapatkan pahala yang berlipat lipat  ganda dari Allah SWT,” ucap dr Muhammad Aris.

Baca Juga:  Hasil Hitungan Suara Pilkades Kecamatan Poleang Barat, Ini Calon Kades Suara Terbanyak

dr Muhammad Aris juga menyebutkan bahwa Dengan digelarnya Safari Ramadhan ini menjadi salah satu jalan untuk Mempererat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat di kabupaten Kolaka ini.

“Jadi jgaa juga kesehatan diri kita supaya kita tetap selalu sehat dalam menjalankan puasa ini, dan tetap perkuat silaturahmi, semacma kegiatan ini hubungan Pemerintah dengan Masyarakat di Desa dapat terjaga dengan baik, dan pemerintah bisa secara langsung mendengarkan aspirasi aspirasi dari masyarakatnya” ungkapnya.

Sementara itu, Saniasa Aji Subu, Kades Desa Pewutaa menyampaikan, rasa terima kasihnya atas kunjungan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah dalam hal ini yang di wakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka.

“Terima kasih Bapak Kepala Dinas Kesehatan bersama rombongan tim Safari Ramadhan yang telah melakukan kegiatan safari Ramadhan dan sekaligus berbuka puasa bersama di Desa kami ini, semoga dengan safari Ramadhan ini masyarakat Desa Pewutaa mendapatkan banyak manfaat” ungkapnya.

Baca Juga:  HUT TNI Ke-76, Kodim 1412/Kolaka Mencari Bakat Bakat Apriani Lain di Kolaka

Melalui safari Ramadhan ini, kata Saniasa, dirinya selalu menyampaikan kepada warganya untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya karena kebersihan juga adalah iman pada diri itu sendiri,” tambahnya.

Dalam kegiatan safari Ramdhan berlangsung di Desa Pewutaa bersama Kadis kesehatan Kabupaten Kolaka beserta rombongan ini dilanjutkan penyerahan sembako kepada warga yang membutuhkan dari tim Safari Ramadhan serta di lanjutkan buka puasa bersama dan juga sholat magrib dan tarawe secara berjamaah di masjid Desa Pewutaa. (Aj/Red).

Pos terkait