Bakal Cabup-Cawabup Kolaka Tahun 2024 – 2029 Gelar Silaturahmi di Tanggetada 

Ketgam. Tanpak H. Amri Jamaluddin dan H. Husmaluddin Pasangan Calon dan Wakil Bupati Kolaka Pada Periode 2024 - 2029 Silaturahmi di Tanggetada (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Silaturahmi Bakal Calon (Balon)  dan Wakil Bupati Kolaka pada periode 2024 – 2029, H. Amri Jamaluddin – H. Husmaluddin (BERAMAL) melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Tanggetada tepatnya di Desa Tanggetada Kabupaten Kolaka pada Selasa, (26/03/24).

Kedatangan H. Amri Jamaluddin dan H. Husmaluddin pasangan Calon bupati dan calon Wakil Bupati Kolaka ini disambut dengan antusias oleh ratusan masyarakat di Desa Tanggetada Kecamatan Tanggetada.

Bacaan Lainnya

Bakal Calon Bupati, H Amri Jamaluddin mengatakan bahwa kedatangannya bersama calon Wakil Bupati dan juga bersama rombongan adalah merupakan bentuk silaturahmi sesama umat manusia sekaligus memperkenalkan sebagai calon dan wakil calon Bupati Kolaka pada periode 2024 – 2029 kedepan. 

Di samping juga itu calon bupati H. Amri Jamaluddin bersama calon Wakil Bupati Kolaka mengajak kepada masyarakat untuk mohon do,a dalam pencalonanya kedepan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka kedepan.

Baca Juga:  Arnol Ibnu Rasyid Putra Kendari Terpilih Nahkodai Himpunan Pemuda 21 Nusantara 

Lanjut Calon Bupati H. Amri Jamaluddin mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari yang sangat bermanaaf bagi kita semua karena kami datang berdua sebagai calon dan calon Wakil Bupati pada suasana yang luar biasa yaitu pada bulan puasa dan berbuka puasa bersama masyarakat.

“Mudah mudahan Allah SWT masih melindungi kita semua dan memberikan kita umur panjang serta kesehatan sehingganya kita dapat berjuang bersama sama dalam niat yang tulus supaya kita dapat memenangkan pertarungan menjadi bupati dan wakil bupati Kolaka yang akan datang,” ucap Amri Jamaluddin.

Sementara itu, Bakal Cawabup, H. Husmaluddin (Akrab Lulung) menambahkan bahwa kedatangannya bersama calon bupati yakni H. Amri Jamaluddin adalah sebagai kunjungan silaturahmi sebagai umat manusia dalam rangka buka puasa bersama masyarakat dan sekaligus memperkenalkan diri dan bertatap muka terhadap masyarakat sebagian calon bupati dan wakil bupati Kolaka kedepannya.

“Yah ini kami berdua sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kolaka periode 2024 – 2029 yang akan datang, maka dari itu kami mohon doanya dan dukungannya untuk kami berdua,” ucap Husmaluddin di hadapan masyarakat Tanggetada.

Baca Juga:  Peringati Hari Jadi KKSS Sultra Ke-46, Ribuan Masyarakat Kolaka Ikuti Jalan Santai KKSS Sultra.

Sementara itu Kepala Desa Tanggetada M.Kunir, mengatakan, bahwa ini bukan kampaye, karena belum masanya kampanye dan ini adalah bentuk kunjungan silaturahmi kedua calon Bupati dan wakil Bupati Kolaka nanti, dan jangan lagi salah tanggap bahwa ini merupakan kampanye, sekali lagi ini bukan kampanye melainkan ini adalah bentuk silaturahmi sebagai umat manusia beragama.

“Ini bukan kampanye karena belum masanya, ini adalah bentuk silaturahmi sebagai sesama umat, apalagi ini adalah bulan puasa wajar kan sesama beragama melakukan bentuk silaturahmi sambil berbuka puasa bersama,” ujar M. Kunir kepada media ini.

Semetara itu, Toko masyarakat Desa Tanggetada mengatakan kita harus berkomitmen dalam mendukung dan memenangkan calon pasangan ini kedepannya, karena kita sudah lihat sudah inilah pasangan yang religius dalam memimpin Kolaka yang akan datang.

Diakhir acara kegiatan silaturahmi ini di lanjutkan buka puasa bersama masyarakat desa Tanggetada dan sholat magrib bersama dan calon bupati serta wakil bupati Kolaka di masjid Desa Tanggetada (Aj/Red).

Pos terkait