Kapolres Kolaka Hadiri Safari Ramadan di Kelurahan Anaiwoi 

Keterangan Gambar, Tanpak Kabag Log Polres Kolaka Mewakili Kapolres Kolaka Dalam Kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Anaiwoi. (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Kapolres Kolaka yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Kolaka menghadiri Safari Ramadhan di Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang bertempat di Aula Kantor Lurah Anaiwoi pada Senin, (25/03/24).

Dalam kegiatan tersebut Ratusan Masyarakat Kelurahan Anaiwoi antusias datang menghadiri kegiatan Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama.

Bacaan Lainnya

Safari Ramadhan kali ini mengusung Tema “Mari Kita Menjadi Orang Orang Yang Bertakwa Kepada Allah SWT di dalam bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  H.Ahmad Safei, Bupati Kolaka Hadiri Musda DPW Asosiasi UPK Sultra

Di katannya dalam ceramahnya, Jadikan Moment Safari Ramadhan Sebagai Wadah Untuk Memperkuat tali silaturahmi antar warga dan juga pihak kepolisian yang ada di di sekitarnya.

Kapolres Kolaka, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yosa Hadi melalui Kompol Taufik Syaiful Bahri sebagai Kabag Log Polres Kolaka mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka dengan menggelar Safari Ramadhan ini pada setiap tahunya. 

Lebih lanjut, Kompol Taufik Syaiful Bahri menambahkan, bahwa dengan terjalinnya sinergitas yang baik antara pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka kedepannya Kabupaten Kolaka dapat berkembang dan lebih maju di segala aspek.

“Melalui acara yang di gelar dan bertepatan di bulan yang penuh barokah ini, dapat membawa perubahan Kabupaten Kolaka kedepannya lebih berkembang dan maju di segala lini”, ucapnya.

Baca Juga:  Tim Tabur Kejari Sikka, Tangkap DPO Kasus Korupsi Pengadaan Travo di RSUD dr.TC Hillers Maumere

Dia juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas, agar selalu tetap aman dan kondusif, karena apapun itu kalau aman nyaman pasti kita semua bahagia dalam menjalankan ibadah.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Lurah Anaiwoi, Kabag Log Polres Kolaka, Kasat Narkoba Polres Kolaka, Wakapolsek Watubangga, Kapolpos Tanggetada dan juga beberapa Kepala Dinas Kabupaten Kolaka serta beberapa Tokoh Masyarakat Kelurahan Anaiwoi, dan di lanjutkan penyerahan sembako kepada kaum duafa kelurahan anaiwoi. (red).

Pos terkait