Safari Ramadhan di Polinggona, Pj Bupati Kolaka Minta Kepada Warga Supaya Perkuat Silaturahim dan Jalin Hubungan Kekeluargaan

Ketgam. Tanpak Pj. Bupati Kolaka Memberikan Bantuan Modal Usaha Kepada Warga (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Pj Bupati Kolaka memimpin Kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi  di kecamatan Polinggona Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu, (20/3/24)

Turut hadir dalam kegiatan safari Ramdhan di kecamatan Polinggona ini, selain Pj Bupati Kolaka, terlihat juga Ibu Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka, Para Kepala SKPD Kabupaten Kolaka, Camat Polinggona, Lurah Polinggona dan juga tokoh agama serta tokoh masyarakat, dan Perangkat Desa setempat serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Forum Wartawan Lebak, Kecam Tindakan Aleg Intimidasi Peliputan

Pj Bupati Kolaka beserta rombongan safari ramadhan melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat Kecamatan Polinggona khususnya di Kelurahan Polinggona dan langsung sekaligus penyerahan bantuan modal Usaha UMKM, serta Pembagian Sembako kepada masyarkat Polinggona.

“Dan bulan suci Ramadhan ini marilah kita pererat silaturahim bersama masyarakat dan Kelompok Lainnya, maka dari itu Kegiatan Safari Ramadhan ini yang di Lakukan oleh Pemda Kolaka adalah untuk menjalin Silaturahmi kepada masyarakat Kecamatsn Polinggona serta menjalin kekeluargaan agar kita bisa saling mengenal satu sama lainnya,” ucap Pj Bupati Kolaka.

Dan di ketahui bahwa di akhir sambutanya, Pj Bupati Kolaka akan memberikan bantuan kepada Warga masyarakat Kecamatan Polinggona melalui Dinas PU untuk memperbaiki fasilitas umum yang baru saja terkena musibah akibat banjir pada beberapa hari yang lalu. (Red)

Baca Juga:  HUT RI Ke-78, 120 Orang Warga Binaan Rutan Kolaka Terima Remisi Umum

Pos terkait