PT. Ceria Serahkan 350 Peket Sembako Kepada Bakesra Pemda Kolaka

Ketgam. Tanpak Penyerahan 350 Peket Sembako Kepada Bhakesra Pemda Kolaka (Foto Ar/Red)

KOLAKA, MNN.COM — PT. Ceria Nugraha Indotama pada moment Ramadan 1445 Hijriyah, kembali berbagi dengan penyerahkan sebanyak 350 paket sembako kepada Bagian Kesejahteraan Rakyat (Bakesra) Pemkab Kolaka, pada Rabu (20/03/2024) di kantor Bakesra.

Penyerahan bantuan ratusan sembako tersebut, diserahkan Abdul Rahim Said mewakili PT Ceria, kepada Kabag Kesra Kolaka Suherman Paraf, untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Abdul Rahim mengungkapkan, penyerahan paket sembako tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung kegiatan sosial, sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi situasi sulit seperti yang sedang dialami saat ini.

Baca Juga:  Staf Ahli ESDM : Praktik Pertambangan PT Vale Patut Jadi Contoh 

Sementara Kabag Kesra Suherman Paraf sangat menyambut baik dan mengapresiasi sumbangan yang diberikan PT Ceria Nugraha Indotama, apalagi bantuan yang diberikan berupa sembako sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah bulan suci ramadhan ini.

“Penyerahan paket sembako ini juga merupakan bentuk sinergi antara pihak swasta dan pemerintah dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang menerimanya,” harap Suherman Paraf. (AR/Red)

Pos terkait