Pangdam XIV/Hsn Kunker di Makorem 143/HO

SULTRA, MNN.COM Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Makorem 143/HO, Jl. H. Abdul Silondae, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Selasa, (19/03/2024).

Dalam kunjungannya Pangdam disambut oleh Komandan Korem (Danrem) 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar dan meninjau langsung kondisi satuan serta bertatap muka dengan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tekan Inflasi, Korem 134/HO Bersama Prindag Sultra Kerjasama Gelar Pasar Murah

Di awal pengarahannya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada personel jajaran Korem 143/HO karena telah berhasil melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 beberapa saat yang lalu dengan aman dan damai. Selain itu Pangdam berpesan dalam menghadapi musim El Nino yang akan datang untuk bekerjasama dengan instansi lain dalam mengantisipasi terjadinya Karhutla.

Di akhir pengarahannya, Pangdam berpesan untuk senantiasa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, demikian pula sebagai seorang prajurit harus memiliki sikap maupun penampilan yang baik sesuai ketentuan yang berlaku di Angkatan Darat. Pangdam juga berharap agar mendukung program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) sehingga manfaatnya betul-betul dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(P/Red)

Baca Juga:  Pemdes Oneeha Salurkan BLT Dana Desa Triwulan Pertama Tahun 2024

Pos terkait