Warga Penerima Manfaat Kelurahan Anaiwoi Mengaku Senang, Menerima Bantuan Beras Dari Bulog

Ketgam. Tanpak Petugas Pos Giro Dan Para Warga Penerima Manfaat Untuk Menerima Beras Dari Bulog (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Kurang lebih ratusan warga tidak mampu di kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) duduk dan mengantri sambil menunggu namanya disebut untuk menerima bantuan beras dari Bulog di Kantor Kelurahan Anaiwoi pada Selasa, (19/3/24).

Untuk menunggu namanya disebut terlihat di tangan mereka ada memegang kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK).

Bacaan Lainnya

Petugas dari Kantor Pos Tanggetada menyebut dan memanggil nama satu persatu terhadap warga sesuai dengan urutannya agar tetap teratur dan tertib dalam penerimaan bantuan beras Bulog.

Baca Juga:  Beredar Di Medsos Isu Tiga Hari Dirumah Virus Hilang, Kepala BPBD Kolaka "Itu Isu Hoax"

Suriani warga asal lingkungan 04, Kelurahan Anaiwoi ini merasa bersyukur bisa mendapat beras lebih cepat, tidak perlu antre lama untuk namanya disebut. Beras 10 kg ia dekap dan bawa pulang. 

“Jadi untuk syaratnya harus membawa KTP dan Kartu Keluarga (KK) asli, Dan kalau namanya tidak ada pada saat di cek di online yah otomatis tidak dapat beras pak,” ujar ibu ini kepada wartawan yang berada di sampingnya.

“Alhamdulillah kami sangat senang dan bersyukur pak karena ini sangat meringankan beban hidup, yah mudah mudahan saja program yang kayak begini berjalan terus agar kami masyarakat dapat teringanlan beban dalam sehari hari minimal,” ucapnya menambahkan. (Red)

Baca Juga:  Sekretaris DPRD Kabupaten Kolaka  Temui Puluhan Massa Aksi Demonstrasi

Pos terkait