Pangdam XIV/Hsn Meninjau Kesiapan Ketahanan Pangan Program Unggulan Kasad di Wilayah Korem 143/HO, Kendari.

Ketgam. Tanpak Pangdam Hasanuddin Meninjau Lokasi Ketahanan Pangan Program Unggulan (Foto Pend/Red)

KENDARI, MNN.COM — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XIV/Hsn Ny. Mia Bobby Rinal Makmun, serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam dan Korem 143/HO melaksanakan peninjauan lokasi ketahanan pangan, yang berlokasi di wilayah teritorial Korem 143/HO, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Pada Selasa, (19/03/2024).

Peninjauan ini dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc, yakni dalam mendukung program pemerintah guna meningkatkan ketahanan pangan nasional, yang dilaksanakan di wilayah teritorial Korem 143/HO, Desa Nanga-Nanga Jl. Poros Nanga-Nanga Kel. Baruga Kec. Baruga Kota Kendari.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Tujukkan Rasa Hormat Kepada Senior, Pangdam XIV/Hsn Sambut Audiensi DPP LVRI

Pada kesempatan ini, Mayjen Bobby juga menerima paparan dari Komandan Korem (Danrem) 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar tentang program ketahanan pangan yang telah disiapkan oleh Korem 143/HO dan lokasi penanaman pohon mangrove yang berada di dekat Masjid Al-Alam, Jalan Lalolara, Kota Kendari serta penyelenggaraan pasar murah dengan harga yang lebih terjangkau dan murah dari pasaran sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.(Red)

Pos terkait