LSM Lepindo Sultra Apresiasi PT. Antam Dengan Kepedulianya Kepada Masyarakat

Keterangan Gambar, Tanpak Slamet Artadinata Kabiro LSM Lepindo Sultra (Foto Sardi N/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lepindo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengapresiasi Perusahaan Tambang Nikel PT. Antam Tbk UPBN Kolaka yang beroperasi di Kecamatan Pomalaa kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara  (Sultra).

Apresiasi diberikan ini terhadap PT. Antam TBK Kolaka yang selalu peduli terhadap masyarakat dan memberikan bantuan CSR di bidang kesehatan, Pendidikan maupun bantuan sosial.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Puluhan Massa Berunjukrasa Didepan Gedung DPRD Kolaka Tagih Janji PT.Vale Indonesia Bangun Pabrik

Demikian dijelaskan Direktur LSM Lepindo Sultra Slamet Artadinata sebagai Biro Sultra kepada Matanet.News.Com pada Rabu, 13/3/2024).

Menurutnya bahwa bantuan yang selalu diberikan masyarakat oleh PT. Antam Kolaka itu merupakan bagian dari program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat (PPM) sebagai Tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR) yang perlu diapresiasi. 

“Ini bukan lagi cerita namun tetapi fakta yang nyata bahwa PT. Antam yang bergerak di bidang pertambangan Ore Nikel ini sudah banyak melakukan bantuan bantuanbkeoada masyarakat baik itu yang ada di daerah kecamatan Pomalaa bahkan juga di kabupaten Kolaka ini,” ucap Slamet Artadinata kepada Media ini.

“Dan mudah mudahan Antam ini selalu konsisten untuk masyarakat, dan kalau di mata saya baru PT. Antam Kolaka ini yang memberikan bukti kongrit bantuan bantuanya kepada masyarakat dan perusahaan tambang yang lain saya tidak tau,” tutup Slamet Artadinata. (Sardi N/Red).

Baca Juga:  Menteri ATR/BPN RI Kunjungi Kampus USN Kolaka 

Pos terkait