Pj. Sekda Kolaka Resmi Tutup Kegiatan MTQ Ke 47 Tingkat Kabupaten Kolaka di Kecamatan Wolo

Ketgam. Tanpak Pj Sekda Kolaka Memberikan Piala Bergilir MTQ Kepada Camat Kolaka Sebagai Juara Umum Dalam MTq Ke 47 Tingkat Kabupaten Kolaka (Foto Aj/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara secara resmi menutup acara kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Kolaka tahun 2024.

Dalam acara penutupan kegiatan Musabaqah Tolawil Qur’an ke 47 tingkat Kabupaten di Kecamatan Wolo diselenggarakan di Lapangan Alun-alun Kelurahan wolo Kecamatan Wolo kabupaten Kolaka ini yang di ikuti dari peserta 12 kecamatan yang sangat meriah dan sekaligus penyerahan Piala MTQ Bergilir tingkat Kabupaten Kolaka oleh Pj Sekda Kolaka.

Bacaan Lainnya

Dan kegiatan dalam penutupan Mtq ke 47 dihadiri Pj Sekda Kabupaten Kolaka, Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Kolaka, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Kolaka, Forkopimda atau yang mewakili, ketua pengadilan negeri kolaka, ketua pengadilan negeri agama, para asisten, staf ahli, kepala kantor kementerian agama, ketua MUI kolaka, ketua Baznas kolaka,  Para Kepala OPD, Para Camat, Lurah, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, serta undangan lainnya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kolaka Ikuti Kegiatan Safari Ramadhan Di Tanggetada

Pj Bupati Kolaka melalui Sekda Kolaka membacakan sambutanya, bahwa pada hari tuhan masih memberikan kepada kita semua sehingganya semua yang hadir pada malam yang sangat luar biasa ini dapat berkumpul dan dipertemukan kembali dalam rangkaian penutupan musabaqah tilawatil quran ke 47 tingkat kab.kolaka tahun 2024 dikecamatan wolo, dan seluruh rangkaian kompetisi dari semua cabang mtq dan qasidah rebana telah berlangsung dengan baik, meriah, sukses lancar dan penuh khidmat.

“Saya mewakili Pj Bupati Kolaka dan sekaligus atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya baik moril maupun materil sehingga penyelenggaraan MTQ ke 47 tingkat kabupaten kolaka tahun 2024 ini terlaksana dengan baik dan sukses,” ucap Pj Sekda Kolaka pada sambutanya.

“Dan yang paling utama adalah memberikan apresiasi kepada camat wolo, lurah dan Kepala Desa se Kecamatan wolo beserta seluruh masyarakat wolo yang telah berusaha semaksimal mungkin menjadi tuan rumah terbaik, dengan berbagai dinamika dan problema yang tentu merupakan hal lumrah dalam sebuah penyelenggaraan kegiatan,” tambahnya.

Dan ditambahkannya, bahwa MTQ ini telah berakhir, jangan kemudian membuat surut semangat anak-anakku semua untuk selalu berusaha menghafal, mempelajari, menghayati dan mengamalkan serta menda’wakan hikmah-hikmah yang terkandung di dalam Al-qur’an. Momentum setiap MTQ jangan hanya sebatas mengejar juara dan penghargaan semata.

Baca Juga:  Desa Kukutio Wakili Lomba Penilaian di Kecamatan Watubangga

“Kami juga berharap kepada kita semua melalui spirit pelaksanaan MTQ selama sepekan di tempat ini, kita harapkan seluruh masyarakat kolaka secara umum dan masyarakat kec.wolo pada khususnya dapat termotivasi untuk lebih mencintai, menghafal, mempelajari, mengamalkan serta menda’wakan hikmah yang terkandung didalam alquran ditengah masyarakat,” katanya dalam sambutanya.

“Sekali lagi semoga partisipasi dari semua pihak dalam mendukung dan menyukseskan penyelenggara MTQ ke 47 tingkat kabupaten kolaka tahun 2024 di kecamatan wolo ini menjadi amal saleh yang diridhoi disisi Allah SWT untuk kita semua,” tutup sekda Kolaka pada sambutanya malam penutupan MTQ Ke 47 tingkat Kabupaten Kolaka.

Pj Sekda Kolaka juga memberikan ucapan kepada Kecamatan Kolaka sebagai Juara Umum pada MTQ ke 47 tingkat kabupaten Kolaka tahun 2024 dan sekaligus menutup kegiatan MTQ ke 47 tingkat kabupaten Kolaka,” Alhamdullillah MTQ Ke 47 tingkat Kabupaten Kolaka dengan resmi saya tutup,” ucap Pj Sekda Kolaka. (Aj/Red)

Pos terkait