Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Taman Makam Pahlawan

Ketgam. Tanpak Ir. Syaifullah Halik Melakukan Ziarah Kubur Taman Makam Pahlawan di Watalara (Foto Red)

KOLAKA, MNN.COM — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kolaka yang Ke 64 Tahun Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir Syaifullah Halik menghadiri upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) di Daerah Desa Watalara Kecamatan Baula Kabupaten Kolaka pada Selasa, (27/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka beserta para petinggi Pemda Kolaka memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Monev Pembangunan T.A 2022 Kecamatan Tanggetada dan Polinggona, Kabag Pembangunan Tegaskan Penerapan K3

“Ziarah ke makam pahlawan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara,” kata Ketua DPRD, Kabupaten Kolaka usai ziarah.

Ia juga mengajak seluruh para masyarakat untuk tidak melupakan para pahlawan yang telah berjuang demi Indonesia 

“Semoga kita semua dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan bekerja keras dan berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara, terutama untuk daerah kita ini Daerah Kabupaten Kolaka” tambah Ketua DPRD Kolaka.

Dan untuk di ketahui bahwa kegiatan ziarah ke makam pahlawan ini juga bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kolaka ke 64 Tahun yang setiap tahunya.

Baca Juga:  Berikut Nama-nama 28 Anggota PASKIBRAKA HUT RI ke-78 di Kecamatan Toari

Ketua DPRD Kabupaten Kolaka berharap dengan adanya tabur bunga dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Kolaka ini “semoga kita selalu menginggat pahlawan kita yang telah gugur juga mampu memberikan yang terbaik untuk generasi yang akan datang.” Tutup Ketua DPRD Kolaka pada media ini. (Red).

Pos terkait