Asops Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Sebagai Narasumber Dalam Dialog Paraikatte TVRI Sulsel

Keterangan Gambar,Tanpak Asops Kasdam XIV/Hsn Hadiri Dialog Paraikatte TVRI Sulsel (Foto Pend/Red)

MAKASSAR, MNN.COM — Asisten Operasional (Asops) Kasdam XIV/Hasanuddin Asops Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Josep D.D. Surbakti, S.E., M.Han., mewakili Pangdam sebagai Narasumber pada Dialog Paraikatte TVRI Sulsel, bertempat di Studio 2 TVRI Sulsel, Jl. Padjonga Dg. Ngalle, Kota Makassar. pada Rabu, (31/01/2024).

Dialog Paraikatte ini diselenggarakan oleh TVRI Sulsel dengan mengangkat tema “Persiapan Pengamanan Pemilu 2024” yang di pandu oleh host TVRI Sulsel yaitu Inggrid Herman.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Kodam XIV/Hsn Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam Secara Serentak Di Wilayah Jajaran

Pada kesempatan ini Asops menjelaskan tentang kesiapan Kodam XIV/Hasanuddin dalam pengamanan Pemilu 2024, Komitmen TNI AD khususnya Kodam XIV/Hasanuddin dan jajarannya dalam memegang teguh Netralitas TNI. Dan berharap masyarakat Sulsel untuk ikut berpartisipasi dalam mengawal dan mengamankan Pemilu 2024 agar dapat berjalan aman dan damai.

Untuk di ketahui bahwa pada dialog ini diisi oleh dua narasumber lainnya diantaranya Kabag Ops Roops Polda Sulsel, AKBP Sabil Umar, S.I.K., mewakili Kapolda Sulsel, dan Kordiv SDM dan Litbang KPU Provinsi Sulsel Tasrif mewakili Ketua KPU Provinsi Sulsel. (Pend/Red)

Pos terkait