Pj Bupati Kolaka Lantik Ketua TP PKK dan Kukuhkan Pj Ketua Dekranasda serta Bunda Paud, Bunda Paud Literasi 

Keterangan Gambar, Tanpak Pj. Bupati Kolaka Melantik dan Kukuhkan Pengurus TP-PKK Kabupaten Kolaka (Foto N/R)

KOLAKA, MNN.COM — Pj Bupati Kolaka pelantikan serta pengukuhan Pj Ketua TP PKK dan Pj Ketua Dekranasda Bunda Paud dan juga Bunda Literasi Kabupaten Kolaka pada Senin, (29/01/24).

Pada kegiatan pelantikan serta pengukuhan tersebut, turut hadir selain Pj. Bupati Kolaka terlihat pula Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Pj Sekda Kolaka, Ketua Tim Penggerak PKK, Forkopimda Kabupaten.kolaka, Kepala Dinas Sekabupaten Kolaka turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan.

Bacaan Lainnya

Adapun juga undangan turut hadir pada kegiatan ini adalah Ketua Dekranasda, bunda paud dab bunda literasi Provinsi sultra, para Asisten setda kolaka, staf ahli, para kepala OPD, Pj. Ketua tim penggerak PKK, Pj. Ketua Dekranasda, Bunda Paud dan Bunda Literasi Kab.Kolaka bersama pengurus, para ketua organisasi, para camat, lurah serta undangan lainnya.

Baca Juga:  Jelang Pilkades Serentak Pemerintah Kecamatan Watubangga Gelar Deklarasi Damai

Pj. Bupati Kolaka dalam sambutanya mengatakan,bahwa pada kesempatan ini dirinya dan para undangan lainnya meminta dalam acara pelantikan Pj. Ketua Tim Penggerak PKK, Pj. Ketua Dekranasda, Bunda Paud, dan Bunda Literasi Kab.Kolaka yang dirangkaikan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus tim penggerak PKK kab.Kolaka masa bakti tahun 2024 – 2025.

“Saya atas nama pemerintah mengucpakan terimah kasih para undangan yang sudah datang untuk bersama sama menyaksikan pelantikan dan sekaligus dalam pengukuhan ini,” ucap Pj Bupati Kolaka.

Acara pelantikan dan pengukuhan beberapa jabatan yang dilaksanakan dalam waktu yang bersamaan, adalah hal yang merupakan fenomena bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan dirinya dan para yang lainya untuk berupaya agar ebih siap dalam hal efesiensi waktu, tenaga maupun biaya.

Baca Juga:  Dirjen Pembibitan Dan Produksi Ternak, Canangkan Kampung IB Di Desa Lakito

“Dan ini juga adalah hal sebuah momentum yang juga perwujudan dari amanah dan tanggung jawab yang cukup besar bagi istri kepala daerah yang secara Ex Officio mengemban tugas-tugas terkait pelaksanaan 10 program pokok PKK, program dewan kerajinan nasional dalam pengembangan kerajinan di daerah,” tambah Pj Bupati Kolaka dalam sambutanya.

Di Penghujung sambutanya Pj Bupati Kolaka mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhannya, “saya ucapkan selamat bekerja semoga sukses dalam melaksanakan tugas dan program-programnya yang sejalan dan selaras dengan program pemerintah,” tutup Pj Bupati Kolaka. (N/R).

Pos terkait