Makanan Hangat dan Sehat Bagi Prajurit, Satuan Jajaran Kodam XIV/Hsn

Keterangan Gambar, Tanpak Para Prajurit TNI Melakukan Sarapan Makanan Sehat (Foto N/Red)

MAKASSAR, MNN.COM – Pola makan yang sehat dan bergizi menjadi faktor penting dalam menunjang pelaksanaan tugas dan menopang gaya hidup sehat bagi seluruh prajurit TNI AD, seperti halnya penyajian makanan yang hangat dan sehat dilakukan oleh satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin khususnya bagi anggota Dinas Dalam/Jaga Kesatriaan.pada Jumat, (19/01/2024). 

Sokongan asupan makanan yang baik merupakan sebuah upaya konkret untuk memastikan para prajurit Kodam XIV/Hasanuddin senantiasa mendapatkan penyajian makanan hangat dan sehat serta bergizi dalam bentuk prasmanan sebagai pondasi untuk memupuk kebersamaan diantara prajurit. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Polsek Kolaka Menggelar Vaksinasi Covid-19 dan di Ikuti Ratusan Warga Kolaka

Wujud perhatian pimpinan melalui hal-hal kecil, tentunya sangat berdampak bagi prajurit-prajurit yang sedang melaksanakan tugas dan tanggungjawab, baik itu di satuan masing-masing hingga di Makodam XIV/Hasanuddin, sehingga para prajurit senantiasa bersemangat dalam melaksanakan tugasnya.

Hal yang dilakukan oleh seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin ini merupakan tindaklanjut dari arahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang memerintahkan agar dukungan makanan hangat dan sehat bergizi bagi personel Dinas Dalam/Jaga Kesatriaan disajikan dalam bentuk prasmanan. (N/r).

Pos terkait