Kodam XIV/Hsn Gelar Penataran Kader Pelatih PHH Tersebar Tahun 2024 Guna Meningkatkan Kemampuan dan Keterampilan Prajurit di Satuan

MAKASSAR, MNN.COM – Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Penataran Kader Pelatih Penanggulangan Huru-Hara (PHH) tersebar Tahun 2024, bertempat di Mako Yonif Raider 700/WYC, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.pada Rabu, (17/01/2024).

Penataran Kader Pelatih PHH ini merupakan program Kodam XIV/Hasanuddin untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan setiap prajurit di satuan yang diikuti oleh perwakilan seluruh satuan tempur (Satpur) dan bantuan tempur (Banpur) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Pangdam XIV/Hsn: Apel Dansat Tersebar Kodam XIV/Hsn Tahun 2023, Satukan Komitmen dan Launching Bedah Halaman Masyarakat

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dapat menularkan dan mengembangkan pengetahuan maupun keterampilan yang telah didapatkan oleh para prajurit yang ada di satuannya masing-masing, sehingga seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dapat siap digerakkan dalam mengatasi kemungkinan terjadinya aksi huru-hara massa. 

Diketahui, Latihan yang dilakukan Kodam XIV/Hasanuddin ini sebagai salah satu upaya Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., dalam membina, memelihara dan meningkatkan profesionalisme prajurit Kodam XIV/Hasanuddin. (*).

Pos terkait