Dinkes Kolaka Gelar Acara Ramah Tamah Sekaligus Peresmian Gedung Laboratorium Kesehatan Kolaka Oleh Plt Bupati Kolaka

Keterangan Gambar,Tanpak Plt Bupati Kolaka H. Muh.Jayadin Meresmikan Gedung Laboratorium Dinas Kesehatan Kolaka (Foto N/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar  acara kegiatan ramah tamah Plt Bupati Kolaka dan sekaligus meresmikan Gedung Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Kolaka yang diresmikan oleh H. Muh Jayadin Plt Bupati Kolaka pada Jumat, (12/01/24).

Dalam acara kegiatan ramah tamah tersebut turut hadir kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka, Asisten II Setda Kabupaten Kolaka, Kepala OPD se-kabupaten Kolaka dan para Kepala Puskesmas sekabupaten Kolaka serta Kepala staf Dinas Kesehatan kabupaten Kolaka dan juga undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Sambut Tahun 2023, Pemkab Bombana dan PHBI Gelar Dzikir Bersama

H. Muh Jayadin Plt Bupati Kolaka mengatakan dalam aharannya, saya secara pribadi bisa hadir ditengah-tengah kita semua para tenaga kesehatan dan mengucapkan terima kasihnya karena bisa diundang dan diberikan kesempatan untuk bersama-sama menjalankan dalam perjalanan pemerintahan kami di sms berjaya ini sudah 10 tahun kebersamaan kita dalam rangka pelayanan kesehatan dikab.kolaka.

“Alhamdullillah, saya mengucapkan terimah kasih kepada kepala staf dan para staf dinas kesehatan kabupaten Kolaka karena sudah bisa mengundang untuk hadir di sini dalam acara kegiatan ini,” ucap Plt Bupati Kolaka.

“Dan banyak prestasi-prestasi yang kita dapatkan yang membanggakan yang sudah diraih oleh dinas kesehatan kita berharap bahwa tidak berhenti sampai disini tapi akan terus memberikan inovasi-inovasi yang bisa membanggakan daerah kita kab.kolaka,” tambahnya mengatakan dalam sambutanya.

Baca Juga:  Usai Menerima Kunker DPRD Sultra, Bupati Konsel Lanjut Ke Buke Bagikan 2.529 Paket Sembako

“Saya minta juga kepada kepala puskesmas, kepala UPTD saya berharap bisa berlomba dan mencari inovasi-inovasi yang bisa kita kembangkan demi investasi kita dikab.kolaka. Ini kesempatan bagi kita semua,” tuturnya.

“Dan muda-mudahan dengan peresmian laboratorium yang sangat luar biasa ini kita bisa kembangkan lagi, dan kepada para petugas kesehatan saya berpesan agar bisa fokus kepada keahliannya masing-masing,” tutup H.Muh.Jayadin, Plt Bupati Kolaka dalam acara persemian Gedung Laboratorium. (N/R)

Pos terkait