Di Penghujung Jabatanya, Plt Bupati Kolaka Resmikan Gedung Legiun Veteran Kabupaten Kolaka

KOLAKA, MNN.COM — Di penghujung Jabatanya, H. Muh Jayadin Plt Bupati Kolaka meresmikan Gedung Legiun Veteran yang ada di Kabupaten Kolaka, pada Sabtu, (13/01/2024).

Pada acara kegiatan peresmian gedun Legiun Veteran ini turut hadirantan Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, Asisten II Setda Kab.Kolaka, para kepala OPD, dan para forkopimda kabupaten kolaka, serta ketua Legiun Veteran dan para undangan lainnya menyaksikan peresmian gedung tersebut. 

Bacaan Lainnya

H. Muh. Jayadin, Plt Bupati Kolaka mengatakan dalam sambutanya, bahwa, dalam pembangunan Gedung Veteran ini untuk di kabupaten Kolaka adalah hal yang luar biasa, pasalnya gedung ini adalah gedung satu satunya yang dibangun oleh Dinas PUPR kabupaten Kolaka, dan menjadi sangat luar biasa, karena kita tahu bahwa untuk gedung kantor legiun veteran yang semegah ini hanya ada di Sulawesi Tenggara (Sultra), maka dari itu gedung legiun veteran ini adalah gedung kebanggan dan apresiasi penghormatan kita sebagai pemerintah daerah untuk semuanya.

Baca Juga:  Pemdes Pewutaa Serahkan Dana BLT Tahap Tiga, Juli, Agustus dan September Tahun 2023

“Untuk itu kita tahu bahwa sebagai salah satu apresiasi dan penghormatan kita para pahlawan dan pejuang kita baik yang sudah ada maupun yang masih ada ditengah-tengah kita yang sudah berjuang mengorbankan semua bahkan jiwa raga yang dimiliki dan tentu hari ini juga kita hadir sama-sama untuk menyaksikan peresmian dan pemanfaatan gedung tersebut,” ucap Plt Bupati Kolaka dalam sambutanya.

Lanjut Plt Bupati, dirinya berpesan dan berharap juga agar gedung ini bisa kita rawat baik-baik, difungsikan bila ada pertemuan atau acara kegiatan lain, kita bisa fungsikan dengan benar. 

” Terima kasih kepada kita semuanya yang telah hadir telah berupaya sampai gedung ini dari awal bisa terbangun sampai sekarang ini muda-mudahan apa yang kita lakukan ini senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi orang tua kita bagi masyarakat kabupaten kolaka,” tutupnya (N/Red).

Baca Juga:  Sekda Kolaka Poitu Murtopo, Lantik 53 ASN Eselon IV, Ini Pesannya

Pos terkait