Asintel Kasdam Mewakili Pangdam XIV/Hsn Pada Acara Open House Perayaan Natal PGI Wilayah Sulselbatra

Keterangan Gambar, Tanpak, Asintel Kasdam Hadir Mewakili Pangdam XIV/Hsn Pada Acara Open House Perayaan Natal PGI Wilayah Sulselbatra (Foto R/Red)

MAKASSAR, MNN.COM – Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Robinson Tallupadang, S.I.P., M.H., mewakili Pangdam, menghadiri open house Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Wilayah Sulselbatra, bertempat di Gedung MPH PGI wilayah Sulselbatra, Kota Makassar. pada Sabtu, (6/01/2024).

Open house yang digelar oleh PGI wilayah Sulselbatra ini, dalam rangka perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 sekaligus sebagai forum silaturrahmi antar umat beragama, yang  dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda Provinsi Sulsel dan perwakilan pimpinan agama dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB). 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  200 Warga Kecamatan Toari Tervaksinasi dan Dapat Sembako Dari Yayasan Delshady Mandhegor Kolaka

Perayaan open house ini diharapkan dapat membawa sukacita, penuh cinta kasih dan damai bagi seluruh umat di Indonesia khususnya, serta untuk menjalin silaturrahmi, sehingga terbina suasana kekeluargaan antar seluruh lapisan masyarakat. (r)

Pos terkait