Malam Ramah Tamah Satu Dekade Kepimpinan SMS Berjaya 

Keterangan Gambar, Tampak H. Muh Jayadin Plt Bupati Kolaka Memberikan Sambutan Dalam Acara Ramah Tamah 10 Tahun SMS Berjaya (Foto @j/red)

KOLAKA, MNN.COM — Malam Ramah Tamah yang digelar dipelataran alun-alun 19 November adalah acara akhir tahun 2023 menuju tahun baru 2024 dan sekaligus dirangkaikan dengan Expose satu dekade Kepimpinan SMS Berjaya, yang dimana 10 tahun Bupati Kolaka H. Ahmad Safei dan Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin dikabupaten kolaka provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Acara yang sangat luar biasa ini dihadiri oleh Ketua DPRD dan Wakil Ketua Kabupaten Kolaka beserta para anggota DPRD Kabupaten kolaka, Anggota DPRD Provinsi, Pj.Sekda Kab.Kolaka, Forkopimda Kab.Kolaka, Para Asisten Setda Kab.Kolaka, Kerua Lembaga Adat Tolaki, Ketua MUI, Ketua Veteran, Anggota Wredatama, Rektor USN atau yang mewakili, Kepala OPD, Pimpinan BUMN/BUMD Para Camat Se-Kab.Kolaka Kepala Desa, para Lurah, dan undangan lainnya, serta masyarakat Kabupaten Kolaka dan juga masyarakat sekabupaten Kolaka.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutan Plt Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin mengatakan bahwa di Expose satu Dekade SMS Berjaya, Pada malam yang berbahagia ini kita tidak hanya merayakan akhir tahun 2023 tetapi juga sebagai Expose satu dekade kepemimpinan kami pasangan SMS Berjaya dikabupaten kolaka.

Baca Juga:  Menyoal Pekerjaan Swakelola Dinas, Ini Kata Kadis PU Kolaka

“Ini adalah moment penuh dengan makna momen yang memungkinkan kita untuk merefleksi melihat apa yang kita lakukan dimasa lalu kemudian merayakan pencapaian yang kita rasakan saat ini dan lalu menyiapkan langkah untuk hal yang lebih baik dimasa yang akan datang,” ucap Plt Bupati Kolaka.

Dan ditambahkannya, sebagai pengantar duet sebagai SMS Berjaya izinkan saya mengajak kepada kita semua untuk memberikan apresiasi khusus kepada H. Ahmad Safei, beliau yang telah memimpin dengan dedikasi  kebijaksanaan dengan visi yang jelas untuk masa depan kolaka yang lebih baik.

“Dan selama 10 tahun SMS Berjaya kepemimpinan kami berdua telah membawa kemajuan terhadap kabupaten kolaka kita telah bersama-sama bekerja keras untuk memajukan Wonua Mekongga yang kita cintai ini dan hasilnya Ahamdulillah kini sungguh luar biasa seperti apa yang kita lihat sekarang ini, dan saya bisa mengatakan dengan bangga bahwa kita telah mencapai banyak hal dan merasakan transformasi Kabupaten Kolaka yang signifikan dan kami kita telah melihat bagaimana inisiati-inisiatif dalam pembangunan diberbagai sektor yang telah membawa dampak positif bagi kita semua, kita telah membangun infrastruktur yang lebih baik,” tambah plt Bupati Kolaka dalam sambutanya.

Baca Juga:  Dualisme KNPI di Sultra, Ini Tanggapan Ketua KNPI Sultra Alvin Akawijaya

Dan Plt Bupati juga menambahkan bahwa kualitas pendidikan, meningkatkan pelayanan kesehatan dan membuka peluang ekonomi bagi banyak warga kita, selain itu kita juga telah memberikan perhatian khusus terhadap sektor agama dan budaya serta yang terakhir adalah sektor pembukaan lapangan kerja bagi anak-anak muda dikab.kolaka. 

“Untuk itu semua hal ini merupakan bukti pencapaian kolaka yang semakin maju berkeadilan dan sejahtera, namun demikian dari semua pencapaian tersebut diatas kita tidak boleh berhenti dan berpuas diri dan kami menyadari bahwa masih banyak hal yang masih perlu diintervensi dan ditingkatkan untuk itulah momen pergantian tahun ini adalah saat yang tepat untuk merepleksi apa yang kita capai dan kemudian menetapkan langkah-langkah strategis untuk masa depan kolaka yang lebih baik lagi, maka dari di tahun yang akan datang percayakan kembali pada Kamis untuk menata daerah Kolaka ini yang lebih baik lagi,” tutup Plt Bupati Kolaka dalam sambutanya di malam ramah tamah satu dekade SMS Berjaya. (@j/red).

Pos terkait