Sebanyak 1.014 Mahasiswa USN Kolaka Resmi di Wisuda

Keterangan Gambar, Tampak DR. Nur Ihsan Rektor USN Kolaka Melakukan Wisuda Kepada Mahasiswa USN Kolaka (Foto Aj/Red)

KOLAKA. MNN.COM — Sebanyak 1.014 Mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka resmi di wisuda yang bertempat di Hotel Sutan Raja Kolaka pada Senin, (27/11).

Untuk Prosesi Wisuda 1.014 Mahasiswa ini terdiri dari enam fakultas, masing masing adalah : Fakultas Sains dan Teknologi. Fakultas Hukum, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Pertanian Peternakan, Fakultas Perikanan dan Fakultas Ekonomi.

Bacaan Lainnya

Dan perlu juga untuk diketahui bahwa untuk lulusan terbaik tahun ini berjumlah 6 orang dan masing masing dari Program Studi Pancasila dan Kewarganegaraan Fakultas Keguruan dan Ilmu Penidikan atas nama Rina Indriana dengan IPK 3,94 , Selanjutnya Yusriani Rizqi dengan IPK, 3,73 .Dari  Fakultas Pertanian, Perikanan dan Peternakan Program Studi Agribisnis.

Baca Juga:  RDP Jilid II di Komisi 1 DPRD Kolaka, Ormas LAKI dan HIPPMI Ungkap Carut-Marut HGU PT. Asia Sweet Plantation

Dalam sambutanya DR. Nur Ihsan Rektor USN Kolaka mengatakan bahwa untuk  wisuda dan Wisudawati kali ini adalah merupakan kesuksesan bagi orang tuanya serta keluarga yang telah memberikan dukungan moral dan material kerpada para anak anaknya sehingga dapat menyelsesaikan pendidikan Formal Strata Satu (1)  dan Diploma III (D3).

“Yang jelasnya bahwa kami untuk para Wisuda dan wisudawati adalah merupakan Bukti keseriusan USN dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap kepercayaan bagi orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan untuk menempuh pendidikan di USN Kolaka,” tutur Rektor Dalam sambutanya.

Dan mudah mudahan untuk kedepannya untuk para mahasiswa yang baru saja di wisuda agar lebih baik mendapatkan kesuksesan di luar sana,” tambah Rektor USN Kolaka dalam sambutanya.

Baca Juga:  Sebanyak Tujuh Desa di Kecamatan Lambai Kolaka Utara Adalah Sasaran KKN USN Kolaka

“Jadi Pesan Saya kepada mahasiswa yang baru saja di wisuda untuk tidak menunggu, namun tetapi harus berani untuk menjemput impan yang selama ini yang kamu mimpikan, dan kamu harus wujudkan masa depanmu, jangan untuk berharap menjadi seorang PNS, tetapi harus tunjukkan kemampuanmu untuk kebutuhan dunia kerja saat ini,” tutup Rektor.

Turut hadiri dalam wisuda kali ini, selain Rektor USN Kolaka DR. Nur Ihsan terlihat pula Rektor Universitas Hasanuddin Makassar Alumni USN (Unhas)  Prof. Dr. Ir Jamaluddin Jompa, M.Sc, Plt  Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Kapolre Kolaka dan Dandim 1412 Kolaka atau yang mewakili. (Aj/Red).

Pos terkait