Pangdam XIV/Hsn Bersama Pangdivif 3/Kostrad Resmikan Monumen Meriam 76 mm dan Rehabilitasi Taman Mako Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad

Ketgam, Pangdam XIV/Hsn Bersama Pangdivif 3/Kostrad Resmikan Monumen Meriam 76. (Foto P/R)

MAKASSAR, MNN.COM — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), bersama Pangdivif-3/Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., meresmikan pembangunan Monumen Meriam 76 mm dan rehabilitasi Taman Mako Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad. pada Sabtu, (18/11/2023).

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti yang diberi nama Home Of Gunner, berlokasi tepat di halaman Markas Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad Jl. Andi Mappaoddang Kota Makassar. Dihadiri sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin dan Divif-3/Kostrad. 

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Cegah Stunting, PemDes Lamedai Bangun Rumah Desa Sehat

Pada kesempatan tersebut, Mantan Danpusenarmed ini mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi bagian dalam peresmian monumen dan rehabilitasi taman Mako Yon Armed 6/Tamarunang/3 Kostrad.

Dengan tampak terlihat keakraban Mayjen Totok dan Mayjen Choirul, diiringi canda tawa di sela-sela peresmian, dengan harapan dapat meningkatkan kerjasama, soliditas serta sinergitas yang kuat antara Kodam XIV/Hasanuddin dan Divif-3 Kostrad dalam melaksanakan tugas pokok TNI dan mengawal bangsa dan negara menuju Indonesia maju tetap aman dan damai. (P/R)

Pos terkait