Jenazah Alm Syafruddin Sunu di Lepas Oleh Ketua DPRD Kolaka Untuk di Makamkan

Ketgam, Tampak Pelepasan Jenazah Alm Syafruddin Sunu Anggota DPRD Kolaka Oleh Ketua DPRD Untuk di Makamkan (Foto Nita/Red)

KOLAKA, MNN.COM – Jenazah Almarhum Syafruddin Sunu dan juga merupakan salah satu anggota DPRD Kolaka di lepas oleh Ketua DPRD untuk di kebumikan pada Senin, (9/10/2923) 

Pelepasan jenazah Almarhum tersebut yang di laksanakan di Aula Sangia Nibandera Kantor DPRD Kabupaten Kolaka yang di hadiri seluruh Anggota DPRD Keluarga dan Sekertariat.

Bacaan Lainnya

”Hari Jumat saya masih sholat Jumat bersama Almarhum, ternyata itu pertemuan terakhir saya. Kepergian almarhum merupakan duka mendalam, ini cobaan yang sangat berat kepada kami,”ucap ketua DPRD, Syaifullah Halik.

Baca Juga:  DPW LIRA Sultra Menduga SK P3K Kabupaten Konsel Terancam Batal

Atas nama ketua DPRD dan anggota mengucapkan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya, atas dedikasinya selama mengabdi sebagai anggota DPRD, beliau sosok yang humanis, beliau juga merupakan politisi senior di Kabupaten kolaka

“Karir almarhum cukup gemilang didunia perpolitikan,  almarhum juga sempat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD periode 2004 – 2009 dan sekarang menjabat sebagai anggota DPRD periode 2019 – 2024 dari partai Perindo,” ucap Syaifullah Halik.

Dari informasi yang berhasil di himpun, Alamrhum bakal di kebumikan di kampung halamannya di Kecamatan Mowewe Kabupaten Kolaka Timur.

Sebelumnya almarhum Syafruddin Sunu di ketahui meninggal dunia di salah satu Hotel di Kota Kendari pada Minggu malam (8/10/2023) sekitar pukul 23.00 WITA.

Baca Juga:  Kapolres Bombana AKBP Tedy Arief Soelistiyo, Resmikan Mushola Polsek Poleang Barat

Dan penyebab kematian Almarhum kini belum di ketahui secara resmi dan masih dalam tahap penyidikan Polres Kendari. (Nita/Red)

Pos terkait