Irdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Hadiri Pencanangan Program OLGOZI

MAKASSAR, MN.COM — Irdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., M.I.P., mewakili Pangdam menghadiri Pencanangan Program One Local Government One Zona Integritas (OLGOZI), bertempat di Hotel Four Point By Sheraton, Kota Makassar. pada Rabu, (4/10/2023).

One Local Government One Zona Integritas (OLGOZI) ini merupakan program yang dicanangkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) guna strategi percepatan pembangunan Zona Integritas (ZI) di tingkat pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:  Peringati HUT PT. Antam Serta Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT. Antam Kolaka Serahkan Dua Unit Motor Pengangkut Sampah Kepada Warga

Pencanangan program ini dilaksanakan secara serentak di Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Kalimantan Tengah, dan Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si., melalui video conference (Vicon) yang diikuti seluruh Gubernur/Bupati/Walikota di tiga Provinsi tersebut.

Program OLGOZI juga menargetkan, agar setiap pemerintah daerah paling tidak memiliki unit kerja strategis yang mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). *

Pos terkait