HRS Apresiasi Kinerja Pembangunan Bupati Kolaka

KOLAKA, MNN.COM — Ketua Himpunan Pengusaha Tolaki Indonesia (HIPTI) Kabupaten Kolaka, Heryanto Suaib mengapresiasi capaian kinerja Bupati Kolaka selama 2 periode.

“Terlepas saya dan pak bupati (Ahmad Safei) sesama kader PDIP. Tapi dalam kapasitas saya sebagai warga masyarakat ataupun ketua HIPTI Kolaka, secara obyektif menilai kepemimpinan beliau selama dua periode sudah baik,” terang pria yang akrap disapa HRS saat bersilaturahmi bersama pegiat pers di Kolaka, Minggu 17/9/2023 di salah satu hotel di Kolaka

Menurutnya keberhasilan Bupati Kolaka itu dapat dilihat dari indikator penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yg berjalan baik dan lancar.

“Masyarakat bisa rasakan ketersedian fasilitas kesehatan, infrastruktur pendidikan, sarana jalan dan jembatan hampir merata, termasuk yang tak kalah pentingnya juga adalah terciptanya situasi kantibmas yang aman dan harmoni,” tuturnya.

Baca Juga:  Pj Sekda Kolaka Secara Resmi Buka Kegiatan Musrembang Tingkat Kabupaten Kolaka 

 

Meskipun kata HRS dilain sisi masih perlu pembenahan atau perbaikan seiring dengan kebutuhan masyarakat yang selaras dengan perkembangan jaman.

“Insya Allah kalau masyarakat Kolaka memberikan mandat kepada saya sebagai bupati Kolaka tahun 2024. Saya akan melanjutkan, memperbaiki yang telah dikerjakan, termasuk malakukan inovasi atau terobosan untuk menggenjot tumbuhnya investasi agar perekonomian berkembang serta lapangan kerja semakin terbuka,” harap HRS.

Tentang keberhasilan yang diraih itu tentu dalam konteks Pilcaleg 2024, perlu juga masyarakat Kolaka memberi reward politik kepada Bupati Kolaka.

“Pengabdian beliau masih kita butuhkan. Jadi perlu kita beri dukungan moril, apalagi saya dan beliau sesama kader PDIPb tentu kami akan saling suport,” ucapnya tersenyum.(*)

Baca Juga:  Mahasiswa Prodi Farmasi USN Kolaka, Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Pos terkait