Bulan Oktober Undur Diri, Bupati H.Ahmad Safei Pamit dihadapan Ribuan Masyarakat Kecamatan Toari

Keterangan Gambar, Tanpa Foto Bersama H. Ahmad Safei Bupatii Kolaka dan Para Kades Sekecamatan Toari (Foto M/Red)

KOLAKA, MNN.COM — Bupati H. Ahmad Safei hadiri di kecamatan Toari dalam acara Silaturahmi dan Temu Rakyat, bertempat di ruang terbuka halaman Rujab Camat Toari, pada Jumat (8/9/23). Malam.

Dalam kunjungan kali ini Bupati Ahmad Safei di dampingi sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kolaka, dan satu anggota legislatif Kabupaten Kolaka, Agusalim Tahir, Camat Watubangga, Tanggetada dan Camat Polinggona.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, acara yang berlangsung malam hari dimulai pukul 19.30 Wita didahului dengan makan malam bersama ribuan msyarakat Kecamatan Toari, didominasi oleh Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa, Tp. Pkk, Para Kepala Sekolah, Instansi Lintas Sektor Kecamatan Toari, tokoh masyarakat, Agama, dan Organisasi Pemuda.

Camat Toar Abdul Rahim mendahului sambutannya dam menyambut kehadiran Bupati Kolaka beserta rombongannya, dalam sambutannya, mengatakan apresiasi dan terima kasih terhadap Pemerintahan SMS Berjaya selama dua periode, khususnya Bupati Kolaka H. Ahmad Safei yang beberapa pekan depan akan mengundurkan diri untuk kepentingan mencalonkan diri sebagai DPR RI.

Baca Juga:  Lomba Seni Anak TK dan SD Kecamatan Toari, Membuat Penonton Terpukau

“Atas nama Pemerintah Kecamatan dan Seluruh masyarakat kecamatan toari, kami apresiasi dan terima kasih terhadap Bupati Kolaka yang juga kami anggap sebagai orang tua kami, yang terus membimbing kami dalam bekerja selaku aparat sipil negara. Selain itu pula apresiasi terhadap pembangunan Infrastruktur, pembangunan kesejahtraan masyarakat dalam bidang sosial budaya dan keagamaan. Maka dari itu kami masih terus berharap agar bupati Ahmad Safei terus membimbing kami”, Kata Camat.

Usai dari itu, dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Kolaka H. Ahmad Safei. Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir, Bupati dua periode ini memohon maaf yang sedalam dalamnya apabila terdapat kesalahan selama menjadi bupati kolaka, baik kesalahan yang di sengajakan dan tidak di sengaja, sebab menurutnya bahwa segala bentuk ketegasan selama dirinya menjadi bupati, tidak lain merupakan bagian dari usaha untuk memajukan kesejahtraan seluruh ASN lingkup pemda kolaka dan khususnya untuk masyarakat. 

“47 tahun selaku saya selaku PNS, sudah pernah jadi Camat hingga Sekda,. dan 2 periode selaku bupati kolaka bersama pak Jayadin selaku Wakil, namun tinggal 50 hari kedepan saya sebagai bupati, dan Umur saya sudah 64 tahun, Akan berakhir 30 oktober,.Harusnya 14 januari berakhir, selanjutnya akan dilanjutkan oleh wakil bupati hingga desember kedepan”, Ungkap Bupati.

Baca Juga:  Ratusan Meter Talud Diperbaiki Satgas TMMD 108 Kodim 1412/Kolaka

Di tambahkanya, bahwa dalam kesempatan itu Bupati juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat terhadap segala sesuatu yang menjadi tuntutan mungkin tidak terealisasi. 

Menurutnya memang besar harapan masyarakat terhadap usulan pembangunan didaerah kecamatan masing- masing, namun usulan prioritas kita selalu usahakan selama dua periode sms berjaya.

“Terakhir saya atas nama pemerintah kolaka, mengajak kita semua untuk bersama – sama mensukseskan Pesta demokrasi yaitu Pemilu pada bulan Februari 2024 mendatang, mari semua datang ke TPS untuk mencoblos, sebab suara dan tangan saudara sekalian yang menentukan siapa Presiden dan Wakil Presiden, serta keterwakilan DPR RI, DPD, DRPD ke depannya, Saya berharap 171 ribu wajib pilih dikabupaten  kolaka dapat datang ke TPS, dengan masing masing menjaga keamanan dan ketertiban mensuksekskan Pesta Demokrasi Indonesia”, Tutupnya. (M/red)

Pos terkait